106 Peserta Sains Madrasah Tingkat MI, MTs dan MA Dilaksanakan di Kantor Kemenang Kota Sungai Penuh

57

SUNGAIPENUH, FOKUS BERITA NASIONAL | Sebanyak 106 Orang siswa – Siswi perserta dari, MI, MTs, dan MA ikut dalam ajang kompetisi Sains Madarasah (KSM) di tingkat Kota Sungai Penuh yang bertempat di MTS Model Negeri Sungai Penuh, Dabtu (20/7/2019).

Kompetisi Sains Madarasah (KSM) acara tersebut di buka langsung oleh Bapak PADRI S.Pd , MA selaku Kasi Pendis/mewakili Kemenag Kota Sungai Penuh sekira pukul 8.30 Wib., juga ikut hadir Ketua Tim Juri yakni Dosen, Supratman M. Pd , Tim komite tingkat Kota Sungai Penuh, dan Tim komite KSM tingkat Kota Sungaipenuh terdiri dari, Pendis/Pengawas, KKM yang lasung memantau ajang tersebut,. Dan di sela pembukaan kompentisi tersebut PADRI S.Pd MA menyampaikan terhadap perserta kompetisi yaitu salah satu, wadah pola pikir dan kreativitas siswa madaras,.

Selain itu juga kita harus dapat menjadi ajang membangun kemampuan siswa dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.

PADRI S, Pd MA di sisilain juga menjelaskan, bagi perserta yang mendapat Nilai tertinggi di tingkat kota sungai Penuh baik juara. I. II. III(satu,dua,tiga) kita kirim di tingkat propinsi Jambi,di tingkat provinsi tersebut insak Allah di laksanakan Tgl 17/8/2019 Yang akan datang.

Di akhir kata sambutan di harapkan kompetensi ini mampu mengembangkan bakat siswa dalam bidang sains,sehingga manjadi manusia yang mencintai, Bidang ke ilmuan dan mampu berkopentisi di tingkat provinsi Nantinya. Katanya.,

Reporter: Apendi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini