10/07/2022
Post Visitors:78

Pengibar bendera pusakan dibawah koordinator SMA 12 Merangin di pimpinan kepala SMA Agusalim

FBN – Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT ke 77 RI di Kecamatan Barat Kabupaten Merangin, Jambi yang dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Pinang Merah berlangsung sukses dan khidmat Rabu (17/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Pamenang, Barat HAIDIR. S. Ag. MH. HADIR anggota DPRD Kabupaten Merangin Muhammad Helmi S. Kom membacakan Teks Proklamasi.
[17/8 Terlihat juga dalam upacara tersebut diantaranya Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Pameng Barat beserta anggota BPD, PKK, para Kepala Sekolah, Ormas, Siswa siswi SMP dan SLTA sederajat, Tokoh masyarakat dan beberapa tamu undangang lainnya.

Lanjut Camat Hairdir mengatakan Untu menjadi tuan Rumah kita adakan secara bergiliran. Tahun ini Di Desa Pinang Merah (B,1)
Untuk tahun depan kita adakan di Desa Simpang Limbu untuk menjadi tuan Rumah, Walaupun siapa saja jadi Camat harus bergiliran jadi tuan Rumah katanya,

Dalam acaraini Petugas Puskesmas kepala puskesmas Fipi Mari di wakili Jalimar panggil ( Buyung) siap siaga dalam membatu kegiatan ini,

Pengibar bendera pusakan dibawah koordinator SMA 12 Merangin di pimpinan kepala SMA Agusalim

“Hari ini kita bersama forkopicam dan masyarakat Kecamatan Pamenang Barat lainnya melaksanakan upacara puncak HUT RI ke 77 berjalan dengan lancar dan sukses,” “Narara sumber saat dibincangi awak media usai pelaksanaan upacara bendera mengatakan, Kami atas nama Camat Pamenang Barat lanjut, Nawawi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat pinang merah yang telah terlibat dalam mensukseskan upacara HUT RI ke 77 tahun ini.

“Ini salah satu upaya kami pemerintah Kecamatan Pameng Barat, dalam menyebarkan bedera kebasaan kita cinta tanah air dan bangsa, “Kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pamenang Barat Kabupten Merangin Jambi,” katanya.

( Yahya )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: