11/27/2022
Post Visitors:75

FBN – Lampung Timur || Guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di seluruh wilayah Lampung, DPP dan AMPG Partai Golkar Pusat mendistribusikan masker sebanyak 15000 dan akan di bagikan ke seluruh wilayah Lampung, salah satunya di wilayah Lampung Timur.

Sebanyak 7500 masker telah di terima oleh Ketua dan Sekretaris AMPG Partai Golkar Muhammad Kaisiro dan Gustam Heri, Jumat (6/10/20). “Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas kepedulian Partai Golkar dan AMPG pusat atas kepedulian kepada masyarakat Lampung Timur, guna memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Lampung Timur, mudah mudahan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Lampung Timur,” ucap Ketua AMPG tersebut.

Selain itu juga KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) juga menerima 7500 masker dari DPP pusat yang di terima oleh ketua DPP 2 Partai Golkar H. Azwar Hadi SE, MSi berbarengan dengan AMPG Partai Golkar Lampung Timur. “Mudah-mudahan masyarakat dapat memanfaatkan masker tersebut sehingga dapat membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 yang masih belum di temukan obatnya.” Ujar ketua DPD 2 Partai Golkar tersebut.

Rencananya masker tersebut akan di bagikan ke seluruh wilayah Lampung Timur dalam waktu dekat melalui pimpinan tingkat kecamatan Partai Golkar dan di seluruh wilayah Lampung Timur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung. (Tim)

%d blogger menyukai ini: