2 Orang Terkonfirmasi Positif dan 4 Orang Dinyatakan Sehat

19

FBN – Gunungsitoli || Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, berdasarkan hasil Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang.

1. JFAS JFAS 9 Bulan. 15 Februari 2021
Pengambilan Spesimen 15 Februari 2021
Swab TCM Positif RSUD dr. M. Thomsen Nias Jl. Supomo Gang Baru, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli. Isolasi di RSUD dr. M. Thomsen
2. dr. Junyul Karyaman Fanahatodo Sarumaha (29 ) 15 Februari 2021
(Pengambilan Spesimen 11 Februari 2021) Swab TCM Positif RSUD dr. M. Thomsen Nias Jl. Supomo Ujung No. 75, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli PNS UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Selatan Isolasi Mandiri di Rumah.

Dengan penambahan 2 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 sampai dengan saat ini adalah 690 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 4 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 654 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 17 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan sebanyak 19 orang.pemerintah kota gunungsitoli mengharapkan agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan jaga jarak,cuci tangan,dan hindari kerumunan.

M Harefa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini