2 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diciduk Reskrim Polsek Pebayuran

58

KAB.BEKASI – FOKUS BERITA NASIONAL |
Hari jumat (19/7/2019) sekitar pukul : 17.15 wib, pada saat anggota Unit Reskrim Polsek Pebayuran sedang melaksanakan observasi, mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi Transaksi Narkoba di salah satu tempat di Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Setelah membuat laporan polisi : LP / 143 / 02-Pby / K/ V11 /2019 /restro Bks. Tanggal 19 Juli 2019 Unit Reskrim Polsek Pebayuran melakukan penyelidikan dan selanjutnya di lakukan penangkapan priksa dan penggledahan dan di temukan barang bukti yang di duga sabu sabu dengan berat 0,67 gram.

Setelah melakukan pengembangan ke wilayah Karawang dan di amankan satu pelaku lainnya, setelah memeriksa saksi saksi dan di dapatnya barang bukti 2 (dua) buah plastik bening kecil di duga narkotika jenis sabu, 1 (satu) unit handphone nokia warna hitam, 1(satu) unit handphone merk oppo warna gold, 1 (satu) unit sepeda motor jenis vario warna biru, dan uang tunai sebesar 300.000 (tiga ratus ribu).

Guna pengusutan lebih lanjut pelaku sdr. Bayu Candra (BC) tempat/tgl lahir Karawang, 01 Februari 1986, laki laki Kp sawah Rt 001/01 Kec. Jayakerta Kab.Karawang Jawa Barat. Dan sdr. Wawan K (WK) tempat/tgl lahir Karawang Kp Karang asem Rt 02/06 Kec Jayakerta Kab.Karawang Jawabarat di bawa dan di amankan ke Polsek Pebayuran,

Pelaku di jerat dengan undang undang penyalahgunaan narkotika passl 114 ayat (1) subd pasal 112 ayat (1) UU RI NO 35 kurungan penjara minimal 5 (lima) tahun.

Dalam pers realase Rabu (24/072019) Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli menyampaikan, “SDM yang tidak produktip menjadi beban kita, demi terciptanya milenial yang sehat tanpa narkoba, mari kita tekan memerangi narkoba membrantas jaringan narkoba, membangun bangsa dan manusia yang produktip bebas dari narkoba menuju indonesia EMAS.

Reporter: Juhery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini