218 Siswa SMKN 2 Kota Sungai Penuh Ikuti Ujian UNBK Serentak

59

SUNGAI PENUH | FOKUS BERITA NASIONAL.COM – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Kota Sungai Penuh melaksanakan ujian serentak UNBK. Dikatakan Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Sungai Penuh H. Albizar kepada media Fokus Berita Nasional.com, Rabu (27/3/2019). Pelasaksanaan UNBK telah di awasi oleh petugas dari sekolah lain, sehingga secara pengawasan ujian ini menggunakan pengawasan dengan sistim silang.

Dalam pelaksanaan UNBK di SMKN 2 Kota Sungai Penuh sendiri diikuti sebanyak 218 siswa. Ada 3 Jenis Ujian Nasional di SMKN ini, a/ USBN 11 S/D 19 Maret 2019. b/ UNBK 25 S/D 28 Maret 2019. c/ UKK 01S/D April 2019. Meyingung soal persiapan dengan kelas XII insya Allah kita adakan tgl 11 April 2019, yang bertempat di Hotel Mahkota Sungai Penuh.

Perlu diketahui SMKN 2 Kota Sungai penuh ini telah ada berbagai jurusan, yang terdiri dari tujuh jurusan antaran lain. DPIB (Desain Property Informasi Bangunan) BKP (Bisnis Konstruksi Property) TITL (Tenik Instalasi Tenaglistrik) TKRO (Teknik Kendaraan Ringan Otomotif) dan TBSM, (Teknik Pengelasan dan Teknik Elektronika Indosat).

Disela kesibukannya, Kepala Sekolah H. Albizar, Menuturkan pihaknya telah memastikan bahwa semua siswa telah mengikuti UNBK dengan baik, dan semua peralatan yang digunakan sudah sesuai dengan standar POS UN, sehingga’semua siswa di pastikan mengerjakan UNBK dengan baik dan nyaman.

Alhamdulilah kita telah mendapat Sertifikat Lisensi. Begitu juga dengan harapan kita pada pelaksanaan UN 2019 ini di harapkan berjalan lancar dan sukses’ tentu hal ini,’tidak terlepas dari kerja keras majelis guru baik dari PNS dan GTT yang berjumlah 87 Orang ini. Katanya (Apendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini