29 Ekor Sapi Qurban Dari PT. Inalum, Siap Disalurkan ke Masyarakat

57

KAB. BATU BARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Sejumlah Hewan Qurban dari PT. Inalum Batubara Disalurkan Ke Masyarakat sekitar perusahaan

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah tahun 2019 PT Inalum menjalankan program bantuan hewan qurban berupa 29 ekor lembu kepada Pemerintah dan masyarakat sekitar perusahaan.

Penyerahan hewan qurban tersebut diberikan Inalum secara simbolis kepada pemkab dan masyarakat di gedung MPH Tanjung Gading PT Inalum DesaTanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara Sumatera Utara, jumat. (09/08/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala SDM Inalum Abdul Syukur Dalimunthe, Plh. Manajer CSR dan PKBL pabrik peleburan Inalum Irwan Trianto, Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima, Camat Sei Suka, Adil Hasibuan serta perwakilan dari masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan Ini
Plh. Manajer CSR dan PKBL, Irwan Trianto menyampaikan bahwa bantuan hewan qurban lembu dalam rangka idul adha ini diharapkan dapat membantu masyarakat di sekitar perusahaan.

Irwan juga mnyampaikan agar masyarakat turut mmbantu menjaga kondusifitas wilayah operasional di sekitar pabrik, sepanjang transmisi/tower, PLTA, dan sekitar perumahan karyawan Inalum.

“Saat ini Inalum memang sedang dalam kondisi keuangan kurang baik, mohon doa semua masyarakat agar kondisinya segera membaik,” harap Irwan.

Mewakili penerima bantuan hewan qurban, Adil hasibuan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Inalum berupa 29 ekor lembu. Ia pun menghimbau agar msyarakat turut menjaga keamanan di sekitar Inalum dan mendoakan agar Inalum semakin kaya ke depannya.

Sementara Oky iqbal mewakili pemkab Batubara menyampaikan apresiasi kepada Inalum atas kepedulian perusahaan kepada masyarakat Batubara

“Karena perusahaan ini sudah banyak membantu msyarakat sekitar, bukan hanya hewan dalam rangka idul adha, namun CSR dan PKBL lainnya juga sangat banyak disalurkan di kabupaten Batu bara,” pungkasnya.

Semoga hal baik ini bisa berlanjut terus dan memberika banyak manfaat untuk Masyarakat Batubara umumnya

Rilis sesuai data Jangkau.com.

Penulis: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini