11/30/2022
Post Visitors:59

FBN GUNUNG SITOLI ll Sesuai dengan surat keterangan yang telah diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari Laboratorium Prodia Sibolga, UPTD RSUD Gunungsitoli dan dari RS. Murni Teguh (Medan) pada tanggal 15 dan 16 September 2020, berdasarkan hasil Swab PCR dan Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3 orang, hal tersebut di sampaikan oleh kepala dinas kominfo Kota Gunungsitoli Onahia Telambanua, (16/9/2020).

Berdasarkan hasil surat tersebut Onahia menyampaikan beberapa mana yang bersanngkutan.
DMM L (27 ) Swab PCR Laboratorium Prodia Sibolga Jl. Moh. Hatta, Kel. Pasar Kec. Gunungsitoli.
EL P(28 ) Swab TCM RSUD Gunungsitoli Desa Simandraolo Kec. Gunungsitoli.
PHP L(33 ) Swab RT-PCR Lab. RS Murni Teguh (Medan) Jl. Diponegoro No.72 Kel. Ilir Kec. Gunungsitoli.

Dengan penambahan 3 orang tersebut maka jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 96 orang.untuk itu pihak gugus tugas penanganan Covid-19 di wilayah kota Gunungsitoli mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap patuhi protokoler kesehatan.

Selain penambahan terkonfirmasi positif Covid-19, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 5 orang sehingga total pasien yang dinyatakan sehat sampai dengan saat ini berjumlah 51 orang, tandasnya.

M Harefa.

%d blogger menyukai ini: