30 Siswa SDN 117/III Koto Datuk Latihan Karnaval Perjuangan

KAB. KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Drama Kolosal Perjuangan Siswa – Siswi SD Negeri 117/III Koto Datuk, Antrasi Tersebut, di peringatan Menjelang HUT RI KE 74. Aneka atraksi tersebut akan kita lakukan selepas HUT RI KE 74.

Drama kolosal perjuangan di latih oleh Bapak Riki Renaldo S. Pd ia. Menjelaskan denganya adanya, karnaval / drama kolosal perjuangan,maka siswa dan siswi kita akan memiliki rasa cinta Tanah Air, dan Rela Rela Berkorban, dan tidak putus asa, di saat para perjuangan kita untuk membela Negara Republik Indonesia.

ARLENDA LATIF S. pd Mengatakan Tehadap Media fokus berita Nasional (30/7/2019). Selama Saya Kepala Sekolah boleh di katakan kurang lebih dari lima bulan tentu banyak yang kita perbaiki,baik kedisiplinan, dan yang lainya.

Kita harus ingat juga, sebelum masuk lokal siswa – siswi harus menyetor berupa surah – surah pendek dalam bentuk hapalan di Jus Ama.dan tidak itu saja kita adakan,seperti setiap hari kamis kita adakan Pratek Sholat Sunah Dhuha dan hari Jum’at nya pembacaan yasinan, termasuk kesegaran jasmani/jalan santai setiap hari sabtu.

Disisilain Kepala SD N 117/ III Koto Datuk kecamatan Air Hangat kabupaten kerinci juga menerangkan bahwa Nilai – Nilai Perjuangan harus kita Jujung Tinggi dan kita Tanamkan Nilai-Nilai tersebut Terhadap Siswa – Siswi kita ini.

Iatihan Drama Kolosal perjuangan tersebut Tidak Terlepas Kerja samanya semua mejelis Guru dan Orang Tua Murid di lingkungan sekolah kita ini. Tandasnya.

Reporter: Apendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *