11/27/2022
Post Visitors:58

FBN – Lampung Timur || Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawas TPS yang di Gelar oleh jajaran Panwaslu Kecamatan Batang Hari Nuban Kabupaten Lampung Timur .

Sebanyak 43 peserta mengambil sumpah dan di lantik, untuk Pengawas TPS Desa Se-Kecamatan Batang Hari Nuban dan mengikuti Bimtek, yang berlangsung di Kantor Balai Desa Purwosari Kecamatan Batang Hari Nuban Senin, 15 /11/ 2020

Hadir mendampingi, Ketua Panwaslu Kecamatan Batang Hari Nuban Sabari,Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Hermawan Setiadi, M. Soim, Sos, Camat Batang Hari Nuban, dan Kordinator Sekretariat Panwascam dan Rombongan.

Ketua Panwaslu Kecamatan Sobari, menyampaikan keberhasilan Pengawas TPS mengawal Pemungutan dan Perhitungan Suara menjadi hasil kerja keras pengawas, Untuk mengawal seluruh tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)

“Keberhasilan dari Saudara Sebagai Pengawas TPS merupakan keberhasilan Bawaslu, Panwaslu dalam mengawal semua proses tahapan Pilkada di Kabupaten Lampung Timur pada Tahun 2020. Dengan Pengawas TPS menjalankan tugas dengan baik maka tidak sia- sia bawaslu menjalankan tugasnya,” ungkapnya

Senada dengan hal tersebut , Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan , Hermawan Setiadi, memberikan ucapan selamat kepada Pengawas TPS yang dilantik, dan menyampaikan perinsip kerja yang harus dilakukan saat melaksanakan tugas.

“Selamat buat bapak ibu yang terpilih menjadi Pengawas TPS kecamatan , ini adalah tugas mulia yang diamanahkan oleh undang-undang, sehingga harus bekerja dengan prinsip Kerja cermat dan teliti pada saat di tempat pemungutan suara,” ujarnya.

Tak lupa Hermawan Setiadi juga mengingatkan Pengawas TPS Kecamatan , untuk tetap menjaga independensi dan integritas seorang pengawas Pemilihan.

“Bapak, Ibu sebagai Pengawas TPS Kecamatan harus tanamkan di dalam diri kita masing-masing tentang nilai integritas dan independensi sebagai pengawas Pemilihan yang di amanahkan untuk mengawal pesta demokrasi yang ada di Daerah kita.” Tutupnya(tim)

%d blogger menyukai ini: