50 Kepala Desa Hadiri Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba Dari BNNK Kabupaten Cianjur

61

CIANJUR, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Kegiatan sosialisasi pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba yang dilaksanakan di gedung PGRI Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur, dihadiri puluhan Kepala desa dari 4 Kecamatan. Kamis (25/4/2019). Dihadiri

50 Kepala Desa dari 4 Kecamatan se Kabupaten Cianjur, menyambut dan sangat antusias dalam acara sosialisasi pecegahan bahay narkotika, seperti dikatakan Kanit Binmas Jaya Ningrat saat di wawancari oleh media Fokus Berita Nasional.com.

Mamat Mulyadi kepala desa Cikadu salah satu peserta yang hadir ikut memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara sosialisasi bahaya Narkoba, Saya selaku kepala desa tentunya tidak bisa bekerja sendiri, untuk mencapai semua itu harus adanya kerjasama antara tokoh masyarakat, Pemuda, Rt, Rw, Babinsa, Binmaspol, dan semua lapisan masyarakat, ungkap mamat mulyadi.

acara ini di pimpin langsung oleh beberpa narasumber dari BNNK Kab Cianjur, untuk menciptakan pencegahan bahaya narkotika. demi tercapainya hidup bermasyarakat yang bersih dan bebas dari Narkoba.

Acara sosialisasi terkait penyalahgunaan Narkoba di laksanakan sehari penuh di gedung PGRI Cibinong Kab Cianjur, BNNK Cianjur akan terus gencar dalam melakukan sosialisasi terkait penyalahgunaan Narkoba, yang kini sudah mulai masuk ke wilayah pedesaan bahkan sampai ke pelosok desa.

Harapan BNNK sendiri semoga masyarakat bisa paham dan tau tentang bahayanya Narkoba, upaya pencegahan lebih dini harus kita laksanakan sesering mungkin dan di semua tingkatan Pemerintahan bahkan sampai ketingkat pelajar. Dan itu semua tentunya menjadi tugas dan tangung jawab kita bersama. “Kalau bukan kita siapa lagi.”

Mamat Mulyadi menambahkan, harapan kedepannya harus terus berjalan dan berharap kegiatan ini bisa dilaksankan di setiap Kantor Kecamatan, karena kegiatan ini sangat membatu buat masyarakat yang tidak tau tentang bahaya Narkoba. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini