11/29/2022
Post Visitors:73

FBN – Karawang || Pertemuan ke-5 Konsolidasi Pemenangan Team Pengampuh Kabupaten Bekasi, H. Tata Saputra, S.Ip Anggota DPRD Kab Bekasi Fraksi PDI Perjuangan kali ini berkunjung ke Desa Medalsari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang. Minggu, 15 November 2020.

Kunjungan hari ini H. Tata Saputra beserta team bertemu dengan pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting Desa Medalsari dan Desa Kertasari. Beberapa hal yang disampaikan oleh H. Tata Saputra kepada para pengurus dan kader-kader dari Partai PDI Perjuangan masih sama dengan kunjungan-kunjungan sebelumnya, yaitu menghimbau agar seluruh pengurus PAC, ranting dan anak ranting untuk terus bergerak memenangkan Yesi–Adly.

Sedangkan kungjungan kali ini H. Tata Saputra dan team didampingi oleh Bapak Ace Sopian M dan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pangkalan, yaitu Bapak Oming.

Adapun hal yang disampaikan adalah berikut:

Yang pertama mengenai langkah-langkah maupun strategi agar dapat memenangkan paslon Cabup dan Cawabup Yesi – Adly pada Pilkada Karawang nanti. Selain itu H. Tata Saputra memberikan motivasi kepada para peserta yg hadir agar terus bersemangat untuk mendukung dan memenangkan Yesi – Adly.

Yang kedua H. Tata Saputra meminta kepada para pengurus PAC, Ranting dan Anak Rantin untuk Door to Door mendata warga setempat yang berhak memberikan hak suaranya saat pemilihan kepala daerah nanti.

Yang ketiga H. Tata Saputra memberikan formulir untuk mendata masyarakat saat para pengurus melakukan Door to Door serta memberikan APK berupa masker dan sticker bergambar pasangan Yesi–Adly.

(Red)

%d blogger menyukai ini: