Diguyur Hujan, 73 Kotak Suara Pemilu Rusak: Ani Gustini. MM Camat Cikarang Timur Sidak Kantor Desa Jatireja

57

KABUPATEN BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Pendistribusian Logistik Kotak Suara dari Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Bekasi ke Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur dipastikan mengalami kendala dan banyaknya kotak suara yang rusak dan tidak layak pakai, sebanyak 73 kotak suara tersebut basah dan rusak saat pergeseran dari KPU ke Kantor Desa Jatireja yang di guyur hujan lebat, Selasa (16/4/2019).

Dikatakan Camat Cikarang Timur Ani Agustini. MM yang sidak langsung kelokasi kantor Desa Jatireja, membenarkan sebanyak dan sejumlah 73 Kotak Suara yang Rusak akibat dalam pergeseran Kotak Suara mengalami kendala dikarenakan turunnya hujan lebat saat ini, namun dirinya sudah berkoordinasi kepada Bawaslu Kabupaten Bekasi dan KPUD, untuk segera mengganti kotak suara yang rusak. Namun dipastikan malam ini juga penggantian kotak suara akan diganti setelah berkoordinasi dengan KPU Kab Bekasi. jelasnya.

Ketua PPK Cikarang Timur A. Furkon saat di konfirmasi Fokus Berita Nasional.com mengatakan, Kotak Suara yang rusak sekitar 73 kotak dan hampir semuanya tidak lagi dapat dipergunakan. Yang menjadi permasalahan apakah bisa secepat itu penggantian Logistik Kotak Suara, sedangkan waktunya tinggal menuggu hari esok, tegasnya. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini