Caleg Partai Gerindra Dapil 6 Junaedi Siap Jadi Bujang Untuk Memajukan Kampung Dewek

57

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Bagi Organisatoris dan Aktifis pilih tanding sekelas Junaedi, yang mantan pengurus Pemuda Pancasila (PP) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang kini menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi. Yang maju menjadi Caleg Partai Gerindra di Dapil 6 nomor 4 yang meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia.

Menjadi Anggota Dewan adalah panggilan jiwa untuk mengabdi dan berbakti atau dengan bahasa lelaki yang akrab disapa Ajuk ini siap jadi bujang.

Junaedi yang asli Pasir Gombong Kabupaten Bekasi, berlabuh di Partai Gerindra salah satunya adalah keinginan kuat dari Partai yang di pimpin oleh Prabowo Subianto. memiliki program aksi Membangun ekonomi yang kuat, berdaulat, adil dan makmur dimana saat ini terjadi terjadi Paradoks Indonesia yakni “kejanggalan” negara kaya, tetapi masih banyak rakyat miskin begitu pula jika dianalogikan dengan Kabupaten Bekasi yang nota bene punya kawasan industri terbesar se Asia Tenggara tapi masih banyak warganya yang hidup miskin.

Masih menurut Ajuk bahwa sejak 21 September 2018 dirinya dan Sahabat Sejati Junaedi/Ajuk terus aktif bersilaturrahmi dan mensosialisasikan diri serta visi dan misinya dalam upaya bersama membangun kampung dewek bahkan jauh sebelum mendaftarkan diri jadi bacaleg, jadi caleg Gerindra yang masuk di DCS dan DCT.

Menurut pemerhati sepak bola ini, Alat Peraga Kampanye dirinya sudah didistribusi ke Dapil 6
oleh para anggota tim suksesnya yang semangat membangun sinergitas yang interaktif dengan para pendukung dan pemilihnya seraya menampung segala keluhan dan aspirasi warga khusus tentang potret kemiskinan di daerahnya yang banyak bertebaran pabrik atau industri nasional dan internasional.

Dengan segala kearifannya Junaedi sebagai caleg memiliki Visi Membangun masyarakat yang agamis dan mandiri dengan Misi berthemakan “Bersama kita bangun kampung dewek” melalui :
1. Terwujudnya masyarakat yang beriman, bertakwa dan berkwalitas.
2. Terwujudnya masyarakat yang tinggi rasa nasionalisme serta tinggi fanatisme kedaerahannya.
3. Terwujudnya ekonomi masyarakat yang maju.
4. Terwujudnya masyarakat yang mandiri.

Sebagai seorang Satria Gerindra sejati Junaedi ingin agar masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Cikarang Timur dan Kecamatan Karang Bahagia merasakan ekonomi kerakyatan yang berdaulat adil dan makmur serta meminimalkan angka pengangguran, pungkas Junaedi dengan optimisme tinggi. (Agus Yusbiyadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini