Pisah Sambut RT 28 Dihadiri Lurah Baturaja Lama

65

KAB. OKU, FOKUS BERITA NASIONAL | Lurah Baturaja Lama Fajar Handoko,S.Sos menyampaikan terima kasih kepada Rt 28 lama Zarponi,SE yang telah banyak membantu kinerja selama menjabat dan kepada Rt 28 yang baru Triwanto tinggal meneruskan kinerjanya baik menyangkut kemajuan pembangunan di Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU.

Rt 28 yang lama Zarponi,SE Kelurahan Baturaja Lama mengundurkan diri karena pindah domisili, selama 6 tahun saya menjabat sebagai Rt saya minta maaf kalau ada kata – kata yang kurang baik ucapan maupun tingkah laku selama menjabat Rt 28 Rw 09.

Rt 28 Rw 09 yang baru Triwanto menyampaikan tolong bimbing saya karena saya belum ada pengalaman menjadi Rt 28.

Yang hadir diacara pisah sambut Rt 28 Rw 09 yakni, Lurah Baturaja Lama Fajar Handoko, S.Sos, M.Zarin,Bsc,Densi, Yayan Supandi, Rt 28 yang Lama Zarponi,SE, Rt 28 yang baru Triwanto, Rt dan Rw, Staf Kelurahan Baturaja Lama dan para undangan.

Kata sambutan Panitia Kasi Pemerintahan Kelurahan Baturaja Lama M.Zarin.Bsc menjelaskan bahwa dengan adanya acara pisah sambut Rt 28 Rw 08 berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan dan kepada seluruh panitia baik dari Rt/Rw dan Staf Kelurahan Baturaja Lama terima kasih telah mensukseskan acara ini.

Reporter : Edy Faherul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini