AA. Dede Sanusi Setelah Resmi Mendaftar Balon Kades Talagasari Disambut Antusias Warga Desa Talagasari

60

KAB. KARAWANG – FBN | Eddy Sopyan Resmi mendaftarkan dirinya maju dalam Pilkades serentak Desa Talagasari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang,pada hari jumat ( 18/10/19 )

Dimana bakan calon kades yang akrab dipanggil AA. Dede Sanusi ini, sebagai peserta bakal calon ketiga yang telah mendaftarkan diri kepada panitia Pilkades Desa Talagasari untuk maju dalam Pilkades Secara Serentak pada 2020 mendatang.

Kedatangan A.Dede Sanusi kesekretariatan Panitia Pilkades didampingi oleh keluarga dan diiringi para pendukungnya. Alhamdulillah atas dukungan dari elemen masyarakat untuk maju dalam Pilkades Talagasari tadi sudah penyerahan berkas data diri kepada panitia Pilkades”ungkapnya A.Dede ketika ditemui media FBN Jumat(18/10/19)

Ditempat yang sama,para pendukungnya, mengatakan dengan turut mendampingi A.Dede mendaftar sebagai Balon Kades Talagasari atas dukungan dari elemen lapisan masyarakat pasalanya, A.Dede orangnya supel bergaul dikenal oleh lapisan masyarakat,di saat ada masyarakat ada masalah/ atau kesukaran A.Dede selalu tampil didepan untuk menyelesaikan permasaalahan hingga tuntas,

Sama halnya dikatakan tokoh agama, sebut saja H. Dedi.menurutnya, A.Dede di bidang keagamaan cukup paseh, juga di saat ada kegiatan pengajian selalu tampil,makanya kami bersepakat dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, bahwa A.Dede harus ikut dalam Pemilihan Kepala Desa Talagasari, Insa Allah A. Dede akan terpilih menjadi Kepala Desa Talagasi pada pebruari 2020 mendatang, pungkasnya kepada media FBN

Sementara itu Ketua panitia Pilkades Desa Talagasari, Pakih mengatakan, dengan diserahkannya berkas data diri salah satu Balon dari , Eddy Sopyan yang akrab dipanggil AA.Dede tadi pagi, jumlah balon kades Talagasari sudah masuk tiga peserta.

“Untuk saat ini baru ada tiga balon, yaitu H.Dedi, Ahmad Nuril, Dan Eddy Sopyan.”kata pakih” Panitia akan terus menunggu masyarakat yang hendak mendaftarkan diri pada pilkades Talagasari sampai akhir fendaftaran pada 24 Oktober 2019 terang Pikih.

Reporter : A. Rachmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini