Adanya Dugaan Korupsi Proyek Turap Kali Asem Lembaga KPK Kota Bekasi Layangkan Surat ke Dinas DBMSDA

55

BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Lembaga Komunits Pengawas Korupsi LKPK DPC Kota Bekasi Melayangkan Surat Klarifikasi ke Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air ( DBMSDA ) Kota Bekasi, Terkait Pembangunan Turap Kali Asem di Rt.01 Rw.02 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi. Jumat (28/3/2019)

Menurut Rian, Ketua Lembaga KPK DPC Kota Bekasi , kami melayangkan surat Klarifikasi ke DBMSDA Kota Bekasi terkait pembangunan Turap Kali Asem yang menggunakan Anggaran Bandek DKI Jakarta tahun 2018 yang kami duga menggunakan dobel anggaran dalam satu titik proyek tersebut, Ujarnya.

Pasalnya anggaran untuk pembangunan turap kali asem sebesar Rp. 4,1 Milyar dan lanjutan pembangunan turap Kali Asem sebesar Rp. 6,1 Milyar dalam satu tahun anggaran tersebut, di duga dikeluarkan dan di alokasikan untuk titik yang sama, Tandas, Rian

Maka kami minta DMSDA Kota Bekasi agar bisa menjelaskan secara rinci dan jelas, hari ini kita layangkan surat dan alhamdulilah sudah di terima oleh staf DBMSDA Kota Bekasi, Hari Jumat tanggal 28/3/2019. Kami minta jawaban selambat lambatnya dalam satu minggu sudah ada jawaban. Tutup Rian. (Red-FBN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini