Adanya Pertemuan Maka Ada Perpisahan Selamat Tinggal IWABRI DEMAK

75

KAB. DEMAK, FOKUS BERITA NASIONAL | Acara perpisahan Terasa Sangat mengharukan antara ketua dengan seluruh anggota IWABRI DEMAK. Jumat. (06/09/2019)

Seperti biasa acara seperti ini tetap dilaksanakan apabila masa tugas kepala Cabang BRI Berakhir dan harus berpindah tugas di cabang yang lain naja secara otimatis ketua IWABRI harus disertijabkan.

Pada kegiatan kali ini terasa sangat mengharukan karena kebersamaan ketua beserta anggota sangat erat dan penuh kesan kekeluargaan.

Ketua IWABRI DEMAK Ruruh Resty Nurhayati pada pidato perpisahanya mengatakan “Pertemuan rutin IWABRI DEMAK yang terakhir buat saya dan merupakan pertemuan IWABRI yabg tidak bisa saya lupakan hari ini badanpun terasa lemas rasa sedih, haru, senang bercampur jadi satu, sampai tidak bisa berkata-kata, terimakasih ibu-ibu pengurus dan semua anggota IWABRI Tc.

Demak kesayangan, pasti akan kangen dengan moment ini bersama kalian tapi apa daya SK Bapak Pembina IWABRI DEMAK Bapak Sumeslian TMT 16 September 2019 sudah harus diuker yang baru ke BRI Cabang Cilegon kanwil Jakarta 3, otomatis sudah mengaharuskan saya juga untuk mengakhiri masa jabatan saya sebagai ketua IWABRI DEMAK, terimakasih atas surprisenya hari ini, dan puisi khususnya untuk saya begitu membuat saya terharu.

Saya bangga pernah menjadi bagian dari kalian semua ibu-ibu IWABRI yang luar biasa. kami sekeluarga mengucapkan terimakasih sudah diterima dengan baik dikeluarga besar BRI cabang Demak dan mohon maaf lahir bathin apabila selama saya menjadi ketua IWABRI DEMAK ada kata dan perbuatan yg kurang berkenan, semoga dengan ketua yang baru IWABRI Demak akan lebih solid dan lebih berjaya kedepannya Aamiin” ungkapnya penuh haru

Selanjutnya acarapun semakin buat nerinding. Karena air mata tidak lagi bisa terbendung. Masing-masing merasakan harunya perpisahan dengan orang yang selama ini cukup baik dimata seluruh anggota IWABRI yang ada. “Selamat jalan buat Ibu Ruruh Resty Nurhayati.

Semoga ditempat yang baru ibu bertambah sukses. Ingat-ingat kami bu. Kami pasti meribdukanmu. Merindukan saat-saat kita bersama di Demak ini” Acara dilanjutkan dengan bersalaman dan berpelukan dengan linangan airmata haru.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini