Aduan Warga Tidak Digubris Pihak PLN Kumpe: Kabel Induk PLN Membahayakan Warga Seponjen dan Pengguna Jalan

58

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN MUARO JAMBI – Kabel Induk PLN Desa Seponjen Kecamatan Kumpe Muaro Jambi, persisinya di dusun Sungai Lais Belum Ada Sentuhan Atau perbaikan selama satu tahun ini, mulai dari SK. 02 sampai SK. 05 kabel induk yang sudah tidak terawat dan jatuh ke tanah, kondisinya sangat menghawatirkan dan mengancam keselamatan warga sekitar dusun Sungai Lias yang biasa berlalu lalang.

Seperti dikatakan salah seorang warga Dusun sungai Lais Rt. 05 Rw. 05 Desa Seponjen, Andi Azis kepada awak media fokusberitanasional.com Sabtu (2/3/3019). Akibat kelalaian tersebut, sudah ada yang jadi korbannya, atas jatunya kabel induk PLN, bahkan kami sudah beberapa kali menyampaikan kepada petugas PLN Kecamatan Kumpe, tapi tidak ada tanggapan sama sekali dari pihak PLN.

Harapan kami, pihak PLN maupun Pemerintah Daerah jangan tinggal diam, keberadaan kabel tersebut masih terdapat aliran listrik yang sangat besar, dan dapat membahayakan keselamat, terangnya.

PT.PLN Jangan tutup mata, kami listrik bayar, tidak gratis, dan ini bagian dari pelayanan kepada pengguna listrik, ya haru segera di perbaiki. Apakah harus menuggu ada jatuhnya korban, terlebih wilayah kami rawan akan banjir.

Semoga naiknya di pemberitaan ini, dapat ditanggapi oleh pihak terkait, terutama pihak PLN yang harus bertangung jawab. unjarnya Andi Azis Kepada Awak Media Fokus Berita Nasional.com (Andi Samsuri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini