12/03/2022
Post Visitors:98

FBN – Cikalong Kulon || Ketua Pemuda Pancasila Ranting Majalaya Bang Heri bersama dengan anggota-angggotanya mengadakan acara bakar ikan di Puncak Pinus Mekarjaya. Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua Pemuda Pancasila Ranting Waluya Cikarang Utara yg biasa disapa bang Ipul beserta anggotanya.

Ketua Heri mengatakan, “acara ini saya laksanakan guna mempererat silaturahmi sesama anggota dan untuk lebih menjaga kekompak kesolidan dan kebersamaan.”

Ketua Heri bersama-sama dengan ketua Ranting Mekarjaya bang Een berencana untuk mengelola Puncak Pinus Mekarjaya menjadi Objek Wisata Alam.

Lanjut dikatakannya, “rencana saya untuk mengelola Puncak Pinus Mekarjaya ini bertujuan untuk gali potensi untuk memanfaatkan potensi alam menjadi sumber penghasilan masyarakat, karena anggota Pemuda Pancasila juga adalah bagian dari masyarakat.”

Angga salah satu anggota mengatakan, “Semoga rencana baik ketua Heri dan ketua Een diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah Swt tidak halangan sedikitpun, dan mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Kita tidak sedarah tapi kita bisa lebih dari saudara.”

SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG

(Saipul Azis)

%d blogger menyukai ini: