11/29/2022
Post Visitors:60
Ketua Panwaslucam Andri Nata dan para pengisi acara Bimtek.

FBN – Karawang || Sebanyak 79 orang anggota pengawas tempat pemilihan suara (PTPS) tingkat desa se-Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang Jawa Barat, mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) dan sekaligus menjalani rapid test sebagai bekal saat menjalankan tugas dilapangan sesuai dengan arahan protokol kesehatan. Kamis (26/11/2020).

Acara yang dilaksanakan di gedung SDN Tanjungbungin I Desa Tanjungbungin Kecamatan Pakisjaya Karawang. Dihadiri oleh Mat Pakar (Kasi Trantib) Kecamatan Pakisjaya
Ketua Dan Staf Panwaslucam Pakisjaya
Dan Tim petugas Rapid test yang dipimpin langsung oleh Dr. Nurheli Kurniadi, MM (Kepala PKM Pakisjaya).

“Dari sekian anggota yang semuanya hadir mengikuti Bimtek dan rapid test yang kami selenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan, mengingat saat pandemi Covid-19 maka dari itu kami membagi dua kelompok, pagi 40 orang dan siang 39 Orang dari total anggota 79 orang. Agar tidak menyalahi aturan Prokes kata,” Andri Nata (Ketua Panwaslucam Pakisjaya) usai menjalani rapid-test.

Masih Andri Nata,

“Selain pembekalan bimbingan secara teknis pada 79 Anggota PTPS yang terdiri di 8 (delapan) Desa Sekecamatan Pakisjaya ini, kami mengimbau agar semua dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya sebagai tim monitoring ditempat pemilihan suara dan tetap menjaga netralitas dalam pengawasan Pilkada dari awal hingga akhir proses dinyatakan selesai.”

Foto peserta Bimtek dan tim medis sebelum mengikuti acara, wajib mengikuti Rapid Test.

“79 Anggota PTPS tingkat desa dan 16 orang jajaran Panwaslucam tingkat kecamatan termasuk saya sendiri dan semua wajib untuk mengikuti pemeriksaan rapid-test agar semua dapat menjalankan tugas pada saat Pandemi Covid-19 semua anggota dinyatakan sehat bebas dari Covid-19 agar dapat memberikan rasa kepercayaan kenyamanan pemilih dan tidak ada rasa kekhawatiran tentang Covid-19,” pungkasnya. (Bahroem)

%d blogger menyukai ini: