Aiptu Alimansyah Dampingi Pelaksanaan Giat BPNT

60

SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Guna memberikan rasa aman dan kenyamanan di Desa binaannya, Aiptu Alimansyah NS selaku Binmas Polsek Tanjungsiang kembali mengamankan serta membantu pelaksanaan giat Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa beras sebanyak 9kg serta telur 1kg, Minggu (29/5/2019).

Kali ini Aiptu Alimansyah melaksanakan giat pengamanan di kediaman Ishak salah satu warga Kp. Sanding Rt.24/05 Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang Jawa Barat.

Terpantau Aiptu Alimansyah membantu memberikan BPNT kepada warga yang pra sejahtera sebanyak 50 orang, selain itu selepas pelaksanaan BPNT Aiptu Alimansyah memberikan himbauan khamtibmas kepada warga yang berada di lokasi.

“Saya selaku aparat kepolisian setempat menghimbau kepada seluruh masyarakat bisa saling membantu satu sama lain, selain itu mari kita bersatu dan jangan pernah terprovokasi adanya isu-isu hoax yang beredar di medsos,” tutur Aiptu Ali.

“Kemudian saya berharap masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini dengan baik, agar kita selalu di lindungi Allah SWT,” lanjutnya.

Giat pelaksanaan BPNT terpantau situasi aman dan terkendali, hasil adanya pengamanan Kepala Desa Buniara (Endang Udi) mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian setempat yang telah mengamankan segala kegiatan yang ada di Desa Buniara.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan pengamanan Kepolisian Tanjungsiang, yang telah berpartisipasi membantu, membina dan mengamankan segala kegiatan yang digelar warga Desa Buniara,” Pungkas Endang Udi.

Ditempat yang berbeda Iptu Cahya Surya selaku Kapolsek Tanjungsiang memaparkan, “Saya berharap kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tanjungsiang bisa membantu aparat kepolisian guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) serta tindak kejahatan lainnya,” Ujarnya.

“Mari kita bersama-sama bersatu dan saling mengingatkan agar diantara kita tidak terprovokasi atau memprovokasi berita yang tidak jelas (Hoax), dan jangan pernah terprovokasi adanya isu-isu yang beredar di media sosial, mari kita budayakan (3S) Saring Sebelum Shearing, agar kita tidak terjerat hukum,” tutup Kapolsek, (Bachrie).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini