11/30/2022
Post Visitors:70

MELAWI,KALBAR – FBN || Dibawah Pimpinan AKBP Tris Supriadi S.H., S.I.K., M.H Polres Melawi banyak mendapat pujian dari Masyarakat.

Masyarakat Melawi sangat mengagumi sosok AKBP Tris Supriadi S.H., S.I.K., M.H yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Melawi.

Kekaguman warga tersebut berawal sering melihat orang nomor satu di Polres Melawi ini melakukan kegiatan sosial.

“Semenjak sentua menjabat kapolres dituk banyak perubahan, sentua jiwa sosial yang tinggi, kami awalnya dak tau kalau sentua kapolres, karena sentua kerja membaur dengan anggota dan masyarakat. Saja kami pantau dijalan rusak ada sentua, di longsor ada, di saat banjir pun sentuo ada basah – basah dengan anggota ngasih bantuan”. ucap salah satu warga Darmadi dengan logat bahasa daerah.

Banyak juga pujian masyarakat lewat akun media sosial pada Polres Melawi dibawah pimpinan AKBP Tris Supriadi. Salah satunya
Akun FB Setia Graha, salah satu masyarakat yang juga merupakan salah Satu ASN di dinas pendidikan Kabupaten Melawi.

“Dirgahayu Polantas ke- 65 . Khususnya Polisi Lalu Lintas Melawi . Hasil tidak akan mengingkari usaha. Selamat utk Bang Aang Permana yg sedang Sespimma, Bang yanto, Mbak Nuri susilawati yg baru baru ini dapat Penghargaan. Insya Alloh yg lain pun menyusul dapat Penghargaan. Saya yakin karena Satlantas Melawi selama ini telah membuktikan dedikasinya dan Tim work nya yg solid . Banyak kegiatan yg Inovasi, Kreatif Kami rasakan. Tak lupa terima kasih kepada Bang Bain Bharaduta yg telah mempublikasikan dgn baik. Bravo Polantas Melawi. Banyak kinerjanya menjadi inspirasi utk kami”. Tulisnya di dinding laman Facebooknya.

Bripka Arbain selaku Paur Humas Polres Melawi menyampaikan, Apa yang dilakukan Kapolres Melawi tersebut merupakan contoh yang baik bukan hanya bagi jajaran kepolisian semata, melainkan bagi siapapun dan apapun profesinya.

“Kapolres menunjukan, walaupun dia seorang pimpinan dia tidak segan turun langsung kelapangan bersama sama anggotanya untuk membantu masyarakat, Karena satu contoh lebih baik dari seribu perintah”. Tuturnya.

“Beliau selalu mengingatkan kami sebagai anggota, supaya menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja kalau tidak sekarang kapan lagi kalau bukan kita siapa lagi, itu yg selalu beliau ingatkan. Ucap Arbain.


(Dk/dm/Awn)

%d blogger menyukai ini: