Akibat Curah Hujan Dan Angin Kencang, Sebuah Rumah Di Karawang Roboh

153

Kab.Karawang – FBN | Akibat curah hujan begitu deras disertai angin kencang sebuah rumah, Marjaya (43) Iyom Ratwati (40) bersama kedua anaknya warga dusun Jatimulya Rt.010/004 Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya,Kabupaten Karawang.

Untuk memperluas imformasi dan investigasi dilapangan, FBN mencoba kompirmasi,pemilik rumah” marjan” atas musibah yang dialami, menurutnya,diwaktu istri saya sedang memasak ujan begitu derasnya diserti angin kencang secara tiba-tiba rumah roboh, dan saya bersama keluarga langsung lari keluar rumah untuk menyelamatkan diri, Alhamdulillah saya bersama keluarga selamat, sambungnya kepada FBN . sabtu (25/1/20).

Menurutnya kejadian ini sekitar pukul 16.30 Wib.saya tidak memikirkan barang – barang yang didalam rumah asalkan keluarga saya selamat”kata marjaya” atas kejadian ini saya mengalami kerugian kisaran puluhan juta rupiah.

Sementara,perangkat desa, BPD bersama “ Ikhwan Lubis Selaku Satgas Penanggulangan Bencana Kecamatan Tirtajaya ( SPBK ) sudah ada di lokasi kejadian,saat dikompirmasi atas kejdian tersebut, menurut ikhwan atas kejadin/musibah ini yang menimpah keluarga Marjaya ini tidak ada korban jiwa hanya menglami kerugian kisaran Rp.30 juta rupiah,sambungnya.

Menurut “ikhwan lubis” keluarga marjaya yang terdampak sebanyak 4 orang untuk sementara di ungsikan dirumah tetangganya,pungkasnya.

Sementara, Perangkat desa bersama Ketua BPD ikut serta membntu pengerjaan bekas runtuhan yang roboh,saat ini korban sangat membutuhkan logistic dan permakanan harapan kami sangar memohon bantuannya dari pihak pemerintah Kabupaten Karawang agar secepatnya korban memiliki rumah huni kembali.pungkasnya.

Reporter : ( A. Rachmat )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini