11/27/2022
Post Visitors:95

FBN – Lincinnya Jalan Raya Sarengseng Desa Kertarahayu Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang tepatnya di depan sekitar makam umum lokasi proyek Normalisasi Irigasi membuat pengguna jalan tidak nyaman. Rawan terjadi kecelakaan akibat banyak lumpur yang meluber ke badan jalan.

Seperti yang dialami seorang wartawan FBN, Topan terjatuh saat mengendarai motor dari selatan kearah utara menuju Kecamatan Cibuaya tepatnya di sebelah utara dekat pemakaman umum jalan. Kamis(15/10/2020) sekitar pukul 11:40 WIB.

Beruntung dalam insiden tersebut tidak terjadi luka maupun kerusakan kendaraan. Hanya kaki dan tangan keseleo, celana dan tas kotor terkena lumpur.

“Alhamdulillah tidak apa-apa, Pak. Hanya pakaian dan tas yang kotor,” kata Topan kepada awak media, sambil membersihkan pakaian dan tasnya yang penuh lumpur.

Topan wartawan FBN berharap, agar kondisi jalan berlumpur tersebut segera diperbaiki sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain nya.

“Saya tahu itu limbah tanah dari proyek normalisasi yang berada sepanjang Jalan Desa Pejaten Cibuaya. Tapi sebelum menambah korban yang lainnya kalau bisa di bersihkan lumpurnya biar tidak licin dan dijaga jangan sampai ke jalan raya. Ungkap wartawan berparas tampan ini.

Pantauan di lapangan banyak limbah tanah yang diduga dari proyek Normalisasi pengerukan beko menjadi lumpur kemudian meluber ke badan jalan. Akibatnya jalan menjadi licin dan membahayakan pengguna jalan lain nya. Utamanya pengendara sepeda motor. Pungkasnya.

*Bahroem*

%d blogger menyukai ini: