Akibat Kelelahan, Ketua KPUD Kab Bekasi Dilarikan Ke RSUD

58

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Akibat kelelahan, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jajang Wahyudin akhirnya jatuh sakit setelah beberapa menit istirahat disela rapat pleno saat berbuka puasa di waktu adzan magrib.

Kepada Fokus Berita Nasional, Komisioner KPUD Kabupaten Bekasi Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Arif Noorman Nasir mengungkapkan, sakitnya Ketua KPUD Kabupaten Bekasi, karena kurang istirahat dari hari pertama.

“Dihari ke empat, Ketua balik kerumahnya setiap setengah 6 pagi dan kembali ke kantor KPU pukul 09:00 WIB. Dan tadi, sebelum magrib saya lihat semakin terlihat bahwa kondisinya sangat lemah, tergambar dari raut wajahnya yang sangat pucat,” ungkap Arif, Selasa (7/5/2019).

Dikatakan Arif, setelah mendapatkan pertolongan secara medis dari Puskesmas Karangsambung akhirnya Pak Jajang Wahyudin dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut.

“Dibawa dengan mobil Ambulan di dampingi Pak Wahid Kasubag KPUD ke RSUD Kabupaten Bekasi dan kita berharap, Ketua Jajang cepat pulih kondisinya,” harap Arif.

Namun begitu tambah Arif, dengan ketidak hadiran Ketua KPU Kabupaten Bekasi di sidang pleno yang ke lima tidak terganggu dan akan terus tetap berlanjut.

“Semoga tidak terjadi apa apa dengan Pak Jajang, sehingga kondisinya kembali pulih,” pungkasnya. (Juhery Kabiro Kab Bekasi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini