01/29/2023
Post Visitors:72

FBN – BANDUNG TIMUR || Rumah milik Ujang Komarudin (51) dan Ibu Ai Atikah (47) habis terbakar dilalap si jago merah di Kp.Cipandan Rt 002/004 Desa.Cikasungka.Kec.Cikancung, Kejadian terjadi pada Pukul 15 :15 Wib,” Minggu (30/8/20) sore.

Rumah milik ujang (51) dan Ai Atikah (47) habis terbakar di akibatkan ada percikan api di sebuah gudang olah raga tenis meja yang di bangun menggunakan bangunan kayu dan bilik
dan 1 buah motor merek fino yang terparkir juga menjadi lalapan si jago merah titik api diperkirakan dari arus korsleting listrik.

Tim pemadam kebakaran (Damkar) bergerak cepat tiba dilokasi sehingga api bisa cepat dipadamkan dan tidak merembet kerumah warga lain nya.

Ujang Komarudin menjadi saksi mata saat kejadian dan membenarkan bahwa api bermula dari gudang sebelah rumah nya api itu berasal dari korsleting listrik dan saat api membesar dirinya serta istrinya langsung berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri dari si jado merah,” ujarnya

dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa tapi kerugian rumah dan warung pak ujang di perkirakan mencapai 25 juta.

Senin ( 31/8/20) warga setempat melakukan perbaikan pembangunan dengan bergotong royong.

Ujang juga menjelaskan terkait material Kepala Desa cikasungka Usup. Sudiono sudah memberikan bantuan secara pribadi dan bukandi ambil dari anggaran Dana Desa(ADD) bantuan yang sudah diterima saat ini berupa kayu dan akan membantu perbaikan rumah sampai selesai dalam segi material seperti bahan-bahan bangunan yang dibutuhkan,”tambahnya (FBN/Deni)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: