“Akibat Salah Jalan” Sebuah Mobil Kontener Di Giring Ke Polsek Cikarang Utara

454

Kab.Bekasi – FBN | Sebuah Mobil Kontener dengan Nopol B 9660 UT, telah banyak merugikan masyarakat khususnya pengguna Jalan Raya Wilayah Kecamatan Karang Bahagia, sehingga menimbulkan tersendatnya lalu lintas.Jumat(31/01/2020).

Pasalnya mobil kontener tersebut melintasi jalan Buyut Kaifah, Kecamatan Karang Bahagia, sehingga mengakibatkan aliran listrik Kabel warga Kp.Pule Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, ada beberapa yang terputus sehingga padam beberapa rumah,akibat tingginya mobil kontener.

Tidak hanya itu, masyarakat pun mulai ramai menanyakan tujuan mobil tersebut, namun sang supir hanya mejawab mau arah gang Cecep dan itu terlewat karena mengikuti GPRS Handphone.

Tidak lama kemudian datang Kepolisian Lalu Lintas beserta Reskrim berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar,datang ke lokasi.

Pihak kepolisian Satlantas Polsek Cikarang Utara pun saat di pertanyakan fokusberitanasional.net memaparkan bahwa sang supir keder dan menuju gang Cecep,namun tujuan jelasnya belum tau.Ucapnya Satlantas Suryadi.

Saat di lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan oleh pihak Kepolisian,mobil Kontener membawa Kabel dan kerangka yang berjenis besi.

Suryadi juga menjelaskan bahwa supir membawa kabel dan kerangka berbentuk besi,maka dari itu untuk lebih jelasnya kita bawa terlebih dahulu ke Polsek Cikarang Utara.

Untuk surat surat supir bawa lengkap, seperti SIM dan STNK, sudah saya amankan dahulu,Terangnya.

Tidak lama kemudian mobil kontener pun jalan kembali, dengan kawalan Satlantas Polsek Cikarang Utara menuju Kapolsek.

Reporter : (**tif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini