08/17/2022
Post Visitors:63

KARAWANG – FBN | Dua unit kendaraan sepeda motor, Honda Beat bertabrakan dengan Yamaha X ride di dekat SPBU pedes desa payungsari kecamatan pedes pada sabtu malam minggu sekitar pukul 21:00 wib. (04/07/20)

Peristiwa tersebut terjadi di dekat SPBU pedes. Kedua unit kendaraan bermotor tersebut melaju dari arah yang berlawanan sehingga terjadilah adu domba dalam kecelakaan tersebut.

Korban berjumlah lima orang dan menurut keterangan saksi, Nopal pemilik bengkel tambal ban yang berada di TKP tersebut menerangkan “Honda Beat dengan kecepatan tinggi melaju dari arah pedes bertabrakan dengan Yamaha X ride yang melaju dari arah karang jati. Honda beat di tumpangi satu orang, sementara Yamaha X ride ditumpangi oleh empat orang. Melihat kejadian tersebut, warga yang berada disekitar lokasi segera menolong korban kecelakaan tersebut”.

Menurut keterangan saksi lainnya, Bernama Ricky yang melihat juga kejadian tersebut. “Korban luka berat tiga orang dengan satu orang luka dikepala dan dua orang mengalami patah kaki. Dan wargapun segera melaporkan ke pihak kepolisian tentang kejadian kecelakaan tersebut”.

Sopir ambulance puskesmas pedes bernama taman. Membenarkan kejadian kecelakaan tersebut dan telah membawa salah satu orang korban ke RSUD karawang. “Lukanya di kepala dan kaki kanan nya patah”.

Hingga berita ini di terbitkan, FBN masih belum mendapatkan keterangan yg maksimal karena sulitnya informasi yang di dapatkan tentang warga mana saja dan siapa saja daftar nama korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. (Ahmad)

%d blogger menyukai ini: