08/16/2022
Post Visitors:33

SERANG – FBN | Akabri 89, kembali melakukan aksi Bakti Sosial (Baksos). Acara sebagai bentuk pengabdian, ini berlangsung bertempat di Dapur UAK di Kp. Eksodan Desa Curuggoong Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Sabtu, (25/07/2020).

Bakti sosial Akabri 89 diawali dengan olahraga bersepeda santai bersama mulai start dari Merak dan finish di Resto Dapur UAK bertempat di Kp. Eksodan Desa Curuggoong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang.

Kemudian penyerahan paket sembako yang secara simbolis dilakukan di Rumah Makan ‘Dapur Uwak’ kepada perwakilan warga Kampung Baru Eksodan.

Kapolsek Padarincang AKP Undang Juamra mengatakan bahwa kegiatan Baksos Akabri 89 pada hari ini merupakan perwujudan kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian sosial dari alumni Akabri 89.

“Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu warga terdampak pandemi Covid-19,” kata AKP Undang Juamara Kapolsek Padarincang

Lanjut AKP Undang, menyampaikan bahwa kegiatan alumni Akabri 89 ini merupakan aksi solidaritas sosial sebagai wujud pengabdian, kepedulian dan gotong royong kepada warga masyarakat.

“Saya menghimbau masyarakat harus menjaga produktivitas di tengah pandemi Covid-19 dengan tatanan baru untuk beradaptasi dengan Covid-19,” ujar AKP Undang Juamara.

“Saya harap masyarakat wajib jaga jarak, rajin mencuci tangan, pakai masker dan menghindari kerumunan untuk hidup produktif dan aman Covid-19,” tambah AKP Undang Jumara.

Reporter : (Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: