Amin Fauzi : Rekom Cawabup Harus Aspiratif Demi Kepentingan Masyarakat

49

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Setelah di tutup nya pendaptaran Calon Wakil Bupati Bekasi oleh DPD Kabupaten Bekasi,Semakin hari semakin Larut dengan ketidak pastian,salah Satu Kandidat CAWABUP Kabupaten Bekasi Mohammad Amin Fauzi, meminta kepada para Ketua Partai pengusung tidak menjual Bekasi kepada salah satu kandidat yang ada dalam rekomendasi untuk maju mengisi bangku kosong Wakil Bupati Bekasi guna mendampingi, Eka Supria Atmaja.

Harapan itu disampaikannya, kepada Jamil sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Firman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Teten Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bekasi.

Amin Fauzi Mengatakan Kepada awak Media FokusBeritaNasional.com “Tidak fer lah, jika saudara Jamil, Firman dan Teten yang merupakan mantan aktivis yang juga tinggal di Bekasi, lalu cari makan di Bekasi tetapi tidak mendengar suara perjuangan orang Bekasi,” ujarnya minggu(22/7/19)

Lanjutnya Amin Fauzi ” apakah mereka bertiga tahu semua dengan pengurus di Partai-nya, semua setuju dan mendukung dua nama yang diusung. Seharusnya, bersikap lebih aspiratif lah demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi.”

“Saya berpesan dan minta kepada saudara Jamil, Firman dan Teten jangan jadi pemimpin yang menindas di abad modern ini. Kembalikan Bekasi dan rebut Bekasi, tumbuh kembangkan rohnya Bekasi dengan memberikan rekomendasi kepada kandidat Cawabup asal Bekasi,” ingat Amin.

Amin Fauzi mengaku, tahu persis bahwa ketiga orang ini menjadi pengusung H. Akhmad Marjuki. Dari awal, sudah mulai itu semenjak dibukanya penjaringan Cawabup Bekasi bahwa satu nama ini, karena faktor itu tadi “Money”,” sindirnya.

Demi kebaikan Bekasi tambah Amin Fauzi, seharusnya, kandidat yang diusung itu punya rekam jejak yang baik sejauh mana pengabdiannya di masyarakat Kabupaten Bekasi. “Saya tidak menyalahkan H. Marjuki, tetapi harus punya tapak dulu dan pengabdian,” pungkasnya.

Reporter: Latif