Anak penjaga sekolah nyaleg “G Anwar AS, Siap Membawa Aspirasi Masyarakat Kab. Bekasi”

59

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Ramainya pemilihan Calon Anggota Legislatip untuk DPRD Kabupaten Bekasi, membuat masyarakat bingung untuk memberikan hak suara dan pilihan pada Pemilu 17 April 2019.

Namun dari sekian banyak Caleg yang terdaftar, membuat satu inspirasi baru bagi masyarakat Bekasi, Khusunya Dapil 6 Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karangbahagia.

G. Anwar AS, yang ikut nyaleg untuk DPRD Kab. Bekasi no urut 4 dari Partai PDIP untuk Dapil 6. Lahir dari keluarga Buruh dan anak Penjaga Sekolah. Anwar merupakan salah satu Aktifis yang sangat aktif didalam menyikapi kebijakan Pemerintah dan aktif dalam Kepengurusan Partai PDIP dan ikut serta memberikan kontribusi dalam pembangunan khusunya di Kab. Bekasi.

Meskipun anak penjaga sekolah, G. anwar AS yg di kenal si Caleg Guaanteng dari PDIP, tidak kalah semangatnya dengan Caleg lainnya. Dengan niat yang tulus sebagai penyambung lidah rakyak, Anwar juga siap menjadi pelayan masyarakat Bekasi.

Selain sosialisasi yang terus di lakukan di dapilnya, kepada masyarakat Kecamatan Karangbahagia, Cikarang Utara dan Cikarang Timur. Anwar juga memohon doa restu dan dukungannya, agar bisa terpilih dan bisa menjadi penyambung lidah aspirasi untuk kesejahtraan masyarakat.

Merakyat Jujur dan Kerja Nyata, menjadi Slogan Moto dan Motivasi Anwar dalam mengemban amanah rakyat pabalia nanti terpilih, dan semoga ada ridho Allah SWT. Ungkap Anwar. (Juhery)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini