09/25/2022
Post Visitors:55

KARAWANG – FBN || Anak berusia sekitar 7 tahun di kabarkan hilang di pantai wisata Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang pada Jum’at (31/7/2020) kemarin, Akhirnya berhasil di temukan.

Tim SAR gabungan di antaranya
BPBD, DAMKAR, TAGANA, SAR SAGARA, RMI, KRI, SAR MTA, terus melakuna pencarian sejak Jum’at kemarin tak kenal lelah melakukan pencarian. Hasil kerja keras Tim SAR GABUNGAN Akhirnya anak yang di kabarkan tengelam di pantai wisata Tanjung pakis Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang berhasil di ketemukan.

Menurut petugas Pemadam Kebakaran (Damakar) Unit Rengasdengklok yang ikut pencarian bergabung dengan tim SAR Gabungan Bambang mengatakan, Alhamdulillah hasil kerja keras dan kekompakan tim SAR Gabungan, anak yang hilang sejak kemarin berhasil di ketemukan 200 meter dari bibir pantai Tanjungpakis. Kata Bambang, Sabtu (1/8/2020).

Lanjut Bambang, “di ketemukan sekitar pukul 14.45 wib, dibibir pantai 200 meter sebelah barat dari tugu pantai Tanjung pakis Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang,” jelasnya.

“Diketahui korban bernama Kurnia Deni P Umur Sekitar 7 Tahun yang beralamat perum bumi kahuripan indah blok D 13 no 12 Rt 01 Rw 10 Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.”

Saya harap kepada semua masyarakat Untuk berhati-hati menjaga anak-anak kita ketika berwisata di pantai atau dimana saja semoga ini menjad pelajaran bagi kita semua sebagai orang tua harus tetap waspada dan jagalah keselamatan, Semoga Korban di terima di sisi Allah Swt dan kepada pihak keluarga di berikan ketabahan pungkas Bambang kepada awak media. Pungkasnya

*Bahroum*

%d blogger menyukai ini: