Anak Viking Pebayuran Tolak People Power

56

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Pemilu telah selesai hanya tinggal menunggu penetapan dari KPURI, namun selama KPURI melaksanakan rekapitulasi suara Pilpres dan Pileg, ada indikasi penolakan hasil perhitungan suara di beberapa daerah tidak puas bahkan sampai ada kelompok yang mau mendelegasi KPU dengan People Power.

Suatu pergerakan rakyat yang di gaungkan oleh Amin Rais salah satu dari kelompok 02 Prabowo Sandi yang akan di laksanakan pada tanggal 22 Mei, mendapat penolakan dari anak Viking Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Dalam deklarasinya anak Viking Pebayuran Basuki Rahmat, minggu (19/05/2019) menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah menjamin dan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan Pemilihan Umum Pilpres maupun Pileg, sehingga Pemilu ini dapat berjalan damai aman dan demokratis.

Adanya People Power, Kami sangat menolak keras dan akan berdampak buruk secara keseluruhan, apapun keputusan KPURI, merupakan keputusan akhir, siapapun yang terpilih, mereka adalah pemimpin pilihan rakyat, mari kita kembali bersatu,tanggalkan perbedaan dan sudah saatnya kita kembali bergandengan tangan, terang Basuki. (Juheri)