08/19/2022
Post Visitors:55

FOKUS BERITA KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sabil Akbar, S.IP gelar reses di kediaman Ir.H.Nana Suryana anggota DPRD Kabupaten Karawang yang beralamat Di Dusun Krajan B Rt 05/02 Desa Jayakerta Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.
Selasa (07/12/2021).

Reses tersebut guna menjaring aspirasi masyarakat yang berada Di Dapil II, Khusus nya Di Desa Jayakerta Kecamatan Jayakerta. Sehingga aspirasi masyarakat diperjuangkan oleh Sabil Akbar dari Partai NasDem.

Menurut Ir. H.Nana Suryana bahwa reses digelar untuk menjaring aspirasi masyarakat yang berada di wilayah Dapil II, Aspirasi masyarakat kita ajukan pada Anggota DPRD Provinsi Jabar Sabil Akbar, Agar diperjuangkan oleh wakil rakyat dari Partai NasDem.

Ditempat yang sama Sabil Akbar, S.IP menyampaikan kepada awak media online Fokusberitanasional.net Kegiatan Reses ini baru 4 (empat) titik yang sekarang ini ada Di Desa Jayakerta tujuannya untuk memberikan bantuan satu unit Rumah Layak Huni (RULAHU) agar tidak menganggarkan dana dari pemerintah dan untuk membangunnya pakai anggaran dana pribadi.

Masih kata Sabil Akbar untuk menggolontorkan ketika ada kebutuhan masyarakat tidak hanya menunggu dana dari pemerintah,takut cukup lama dan dikewatirkan ketika ada masyarakat yang kena musibah itu tidak terlalu lama menunggu, jadi kita lakukan hari ini juga kami berinisiatif untuk dibangun pakai anggaran pribadi dari kami khususnya yang ada Di Desa Jayakerta Kecamatan Jayakerta hanya satu untuk memberikan bantuan satu unit Rumah Layak Huni (RULAHU).

Masih lanjut, masalah rumah untuk referensi nanti dari Tim kami kebutuhannya apa saja, yang pasti didalam kegiatan reses ini gimana caranya agar banyak dilakukan ketika ada kebutuhan warga masyarakat yang urgent supaya langsung dibantu supaya tidak pernah melibatkan sepenuhnya anggaran program dari pemerintah tetapi bisa saya bantu baik
itu ada tanah wakaf atau apapun kebutuhan lainnya yang perlu dibantu. Ujarnya.

“Harapan saya berharap dimasa masih Pandemi sekarang ini agar bagaimana caranya semua temen-temen Dewan lainnya agar bisa berkolaborasi, supaya tanpa melihat ada warna terjadi meskipun saya tidak ada yang memilih disini ketika waktu kampanye ada warga masyarakat yang meminta tolong kita harus cepat bantu walaupun dia tidak pilih kita ataupun berbeda partai yang penting di kedepankan hanya sikap kemanusiaan saja. Pungkasnya.

Ulis

%d blogger menyukai ini: