Menu

Mode Gelap

Fokus Politik · 8 Des 2021 09:27 WIB ·

Anggota DPRD Jabar Sabil Akbar, S.IP Gelar Reses Dikediaman Anggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil II Ir. H. Nana Suryana


					Anggota DPRD Jabar Sabil Akbar, S.IP Gelar Reses Dikediaman Anggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil II Ir. H. Nana Suryana Perbesar

FOKUS BERITA KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sabil Akbar, S.IP gelar reses di kediaman Ir.H.Nana Suryana anggota DPRD Kabupaten Karawang yang beralamat Di Dusun Krajan B Rt 05/02 Desa Jayakerta Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.
Selasa (07/12/2021).

Reses tersebut guna menjaring aspirasi masyarakat yang berada Di Dapil II, Khusus nya Di Desa Jayakerta Kecamatan Jayakerta. Sehingga aspirasi masyarakat diperjuangkan oleh Sabil Akbar dari Partai NasDem.

Menurut Ir. H.Nana Suryana bahwa reses digelar untuk menjaring aspirasi masyarakat yang berada di wilayah Dapil II, Aspirasi masyarakat kita ajukan pada Anggota DPRD Provinsi Jabar Sabil Akbar, Agar diperjuangkan oleh wakil rakyat dari Partai NasDem.

Ditempat yang sama Sabil Akbar, S.IP menyampaikan kepada awak media online Fokusberitanasional.net Kegiatan Reses ini baru 4 (empat) titik yang sekarang ini ada Di Desa Jayakerta tujuannya untuk memberikan bantuan satu unit Rumah Layak Huni (RULAHU) agar tidak menganggarkan dana dari pemerintah dan untuk membangunnya pakai anggaran dana pribadi.

Masih kata Sabil Akbar untuk menggolontorkan ketika ada kebutuhan masyarakat tidak hanya menunggu dana dari pemerintah,takut cukup lama dan dikewatirkan ketika ada masyarakat yang kena musibah itu tidak terlalu lama menunggu, jadi kita lakukan hari ini juga kami berinisiatif untuk dibangun pakai anggaran pribadi dari kami khususnya yang ada Di Desa Jayakerta Kecamatan Jayakerta hanya satu untuk memberikan bantuan satu unit Rumah Layak Huni (RULAHU).

Masih lanjut, masalah rumah untuk referensi nanti dari Tim kami kebutuhannya apa saja, yang pasti didalam kegiatan reses ini gimana caranya agar banyak dilakukan ketika ada kebutuhan warga masyarakat yang urgent supaya langsung dibantu supaya tidak pernah melibatkan sepenuhnya anggaran program dari pemerintah tetapi bisa saya bantu baik
itu ada tanah wakaf atau apapun kebutuhan lainnya yang perlu dibantu. Ujarnya.

“Harapan saya berharap dimasa masih Pandemi sekarang ini agar bagaimana caranya semua temen-temen Dewan lainnya agar bisa berkolaborasi, supaya tanpa melihat ada warna terjadi meskipun saya tidak ada yang memilih disini ketika waktu kampanye ada warga masyarakat yang meminta tolong kita harus cepat bantu walaupun dia tidak pilih kita ataupun berbeda partai yang penting di kedepankan hanya sikap kemanusiaan saja. Pungkasnya.

Ulis

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Diduga Lakukan Langkah Politik Praktis Jelang Pilkada? Sekda Karawang Akan Dilaporkan Ke Mendagri, KASN Dan Menpan RB

24 Januari 2022 - 22:44 WIB

Kapolresta Pekanbaru Hadiri Pengukuhan Pengurus FKMPI Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru

24 Januari 2022 - 08:27 WIB

Temu Kangen Anggota SPI di Resto Cafe MGG Bersama Ketua Umum SPI Suryani Siboro

24 Januari 2022 - 08:14 WIB

PAC PDI Perjuangan Bantar Gebang Memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-49

23 Januari 2022 - 14:25 WIB

Gerakan Gresif DPD PAN Kabupaten Tebo Menuju Pemilu 2024

18 Januari 2022 - 16:38 WIB

DPC Partai Beringin Karya Kecamatan Bantar Gebang, Daut Ismail Serahkan SK dan Pengukuhan Tiga Ketua Pimpinan Anak Cabang

15 Januari 2022 - 16:33 WIB

Trending di Fokus Politik