Menu

Mode Gelap

Fokus Berita Daerah · 6 Des 2021 09:30 WIB ·

Anggota DPRD Provinsi Riau H.Parisman Ihwan Reses di Kelurahan Tuahmadani


					Anggota DPRD Provinsi Riau H.Parisman Ihwan Reses di Kelurahan Tuahmadani Perbesar

FOKUS BERITA PEKANBARU – Dalam mendengarkan aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau H.Parisman Ihwan,SE.,MM dapil Kota Pekanbaru, menggelar reses di RT.01 RW.07 Kelurahan Tuahmadani Kecamatan Tuahmadani, Minggu(05/12/2021).

Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Riau H.Parisman Ihwan,SE.,MM ini disambut dengan sangat antusias dan penuh keakraban oleh ratusan masyarakat yang hadir memadati halaman rumah bapak Mardius selaku tuan rumah.

Selain ratusan masyarakat yang hadir, acara reses di hadiri juga oleh Lurah Tuahmadani Bapak Rusmanto serta Bapak-bapak Rw.01 sampai RW.08 beserta Rt.01,02,03 dan pemuka tokoh masyarakat.

Pada kegiatan reses ini H.Parisman Ihwan menjalankan tugasnya selaku anggota DPRD Provinsi menampung aspirasi dan keluhan-keluhan masyarakat yang akan nantinya di perjuangkan di anggaran APBD Provinsi.

Lurah tuahmadani menyampaikan aspirasi masyarakat selaku tokoh masyarakat mengatakan “bahwa di lingkungan RW.01 sampai RW.08 ini masih banyak masalah pembangunan jalan yang butuh perbaikan terutama di jalan dharma bakti jalan yang kalau hujan pasti banjir selalu menyebabkan kemacetan jalan Soebrantas, jalan Kubang raya dan masalah pembangunan mesjid yang masih terbengkalai serta pembangunan pendidikan anak, meminta agar bapak Anggota DPRD Provinsi Riau bisa untuk memperhatikan dan membantunya, didalam pemberdayaan masyarakat pembangunan infrastruktur masyarakat kelurahan Tuahmadani,”jelas Rusmanto

H.Parisman Ihwan,SE.,MM merespon sangat positif terhadap aspirasi dan keluhan-keluhan yang disampaikan oleh masyarakat kelurahan Tuahmadani.

“Saya sangat mengapresiasi sekali apa yang disampaikan,ini merupakan kebutuhan umum yang harus banyak kita perjuangkan lagi dan harus di usahakan lagi untuk pembangunan-pembangunan kota Pekanbaru ini, kenapa? karena masih banyaknya jalan-jalan yang belum tersentuh dengan semenisasi dan aspal begitu juga dengan kondisi banjir yang berdampak lansung kepada masyarakat,”ujarnya.

Lanjut politisi Golkar ini, Makanya kami dari DPRD Provinsi Riau langsung turun dalam reses ini untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat yang nantinya akan kami perjuangkan di anggaran APBD Provinsi Riau,tuturnya

Dan ketua dari RT.01 RW.08 Lilis Suryani menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Riau.

“Kami sangat berterimakasih dan bersyukur sekali dengan kedatangan anggota DPRD Provinsi Riau bapak H.Parisman Ihwan,SE.,MM di lingkungan kami yang telah membangun sebagian jalan-jalan yang dulunya tidak bisa dilewati Roda empat sekarang sudah bisa berkat bapak,”ucap ketua RT.01 Lilis Suryani.

“Harapan saya supaya aspirasi dan keluhan masyarakat megenai pembangunan jalan yang belum tersentuh semenisasi dan aspal, pembangunan Mesjid yang masih tertunda serta masalah pendidikan mohon segera dibantu dan di laksanakan walaupun semuanya tidak terpenuhi tapi adalah salah satunya supaya masyarakat kita bisa mengingat beliau kembali di tahun kemudiannya,”tutup Lilis.

Di akhir reses anggota DPRD Provinsi Riau,H.Parisman Ihwan,SE.,MM berikan kupon bazar sembako dengan potongan harga kepada masyarakat,berupa minyak, gula dan beras, kegiatan berlangsung dengan tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. (Herma)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

LAGI LAGI, Seorang Warga Singingi Hilir Di Amankan Sat Resnarkoba Polres Kuansing Karena Terjerat Kasus Narkoba

28 Januari 2022 - 13:07 WIB

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Peninjauan Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Tampan

28 Januari 2022 - 10:10 WIB

Patroli Blue Light Cegah Kejahatan C3 Yang Sangat Meresahkan Masyarakat

28 Januari 2022 - 09:56 WIB

Camat Habazoh Sudah Bosan Menjadi Camat Pamenang

28 Januari 2022 - 09:47 WIB

Kapolda Kalbar Hadiri Silaturahmi Merah Putih, Ajak Masyarakat Bersama-sama Jaga Ketertiban dan Keamanan

27 Januari 2022 - 21:37 WIB

Tim Biro Rena Polda Riau Lakukan Study Kelayakan Peningkatan type Polsub Sektor Gunung Toar dan Polsub Sektor Inuman Menjadi POLSEK

27 Januari 2022 - 19:20 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah