11/29/2022
Post Visitors:72

FBN – Rokan Hilir|| Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Dapil V (Lima), Syahrin Usman, S.Sos melaksanakan Reses Masa Sidang III 2020 di Kepenghuluan Sungai Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Sabtu, 10/10/2020. Pukul. 16.23

Hadir saat reses tersebut, Syahrin Usman, S.Sos (Anggota DPRD Rokan Hilir Dapil V) beserta Rombongan, Bulkrim (Penghulu Sungai Kubu), Anggota BPKep, Ketua RT dan Ketua RW Kepala Dusun serta Tokoh masyarakat.

Pada sesi reses tersebut, Syahrin Usman selaku Anggota DPRD Rokan Hilir Dapil V ini mengungkapkan, Ucapan terima kasih saya kepada masyarakat yang hadir meluangkan waktunya Disela-sela kesibukan pekerjaan. Terkait usulan-usulan masyarakat akan kita perjuangkan semoga nantinya perjuangan kita secepatnya terealisasi. Setidaknya dari sekian banyak usulan yang kita perjuangkan, satu dua pasti kita Realisasikan. Ungkap Syahrin

Pada kesempatan itu, Bulkrim selaku Penghulu Sungai Kubu mengatakan, Beliau ini selain dari Anggota Dewan juga bagian dari masyarakat Sungai Kubu. “Yang perlu kita cermati bagaimana nantinya dengan anggaran yang ada di Kabupaten Rokan Hilir melalui perjuangan Anggota Dewan ini bisa secepatnya membangun Sungai Kubu ini,” kata Bulkrim.

Diakhir reses, masyarakat diberikan hak sesi tanya jawab seputar keluhan dan keinginan masyarakat. Pada sesi tanya jawab tersebut, Ada Ibu-ibu yang mengeluhkan terkait fasilitas Untuk Anggota Wirit Yasin dan meminta bantuan berupa pakaian seragam dan Sound System.

Menanggapi hal ini, Syahrin Usman mengatakan, “Insha Allah akan kita Bantu”. Pungkas Syahrin

(A.O.Santoso)

%d blogger menyukai ini: