Anggota Exco PSSI Kabupaten Bekasi Tinjau Total Liga Gocex

63

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Ajang kompetisi sepakbola Total Liga Gocex Region Bekasi pada pekan ke-7 nampak berbeda berbeda manakala hadir Munadi yang nota bene sebagai salah satu anggota Ececutive Comitte (Exco) atau Komite Eksekutif PSSI Kabupaten Bekasi dalam pelaksanaan Total Liga Gocex yang sedang bergulir di Lapangan Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Munadi yang juga merupakan anggota TNI yang bertugas di Kodim 0509/Kabupaten Bekasi menyatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga kepada H. Afendi dan kawan-kawan yang penuh semangat dan dedikasi tinggi mengadakan Total Liga Gocex yang diikuti 28 SSB dan 76 tim dari U 10, U 12, U 14, U 16 dan U 18 di 4 lokasi lapangan yakni Porkuba Cikarang Barat, MM Star Cikarang Utara, Stadion Mini Cibarusah dan Lapangan Cibatu Cikarang Selatan.

Tambah Munadi bahwa dirinya yang juga atlet cabor sepakbola berharap dengan adanya liga seperti ini bisa muncul bibit-bibit unggul pemain sepakbola yang berprestasi dan unggul dari segi phisik, taktik, kemampuan individu, kekompakan dan disiplin serta berprestasi.

Dalam kesempatan ini Munadi yang diamini Afendi juga sedikit bercerita tentang PSSI Kabupaten Bekasi yakni Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) Bekasi yang telah resmi memiliki Ketua baru untuk periode 2018 – 2022 yaitu H. Hamus Sutisna atau lebih dikenal Haji Amung yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Bekasi.

Terpilihnya H.Amung secara aklamasi dikarenakan kandidat lain Aang Sutrisna mundur dari pencalonan. Aang memilih bersaing dalam pemilihan Wakil Ketua Askab PSSI Bekasi karena sejatinya visi dan misinya sama untuk memajukan persepakbolaan Kabupaten Bekasi. Aang juga merasa dirinya ingin mengabdi untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Bekasi.

H. Amung selaku Ketua Askab PSSI Bekasi terpilih akan menggulirkan kompetisi rutin untuk pembinaan pemain usia muda di olahraga sepak bola dan futsal.

Selain itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disubudpora) Kabupaten Bekasi untuk menambah jumlah lapangan sepak bola. Tujuannya agar tidak ada bentrok antara klub dan sekolah sepak bola dalam penggunaan lapangan.

Kongres Askab PSSI Bekasi diadakan Selasa, (15/1/2019) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur. Hasilnya H. Hamus Sutisna terpilih sebagai ketua didampingi Aang Sutrisna sebagai Wakil Ketua. Anggota Komite Eksekutif terdiri dari Munadi, Jamaludin, dan Fahrul Firmansyah.

Dalam kesempatan berbeda H. Afendi menegaskan bahwa pada pekan ke-7 Total Liga Gocex Region Bekasi di Lapangan Cibatu ada 5 pertandingan yakni U 14 dimana Fass Junior versus PS Irpas Academi (1 – 1), GM FC melawan Tunas Putra Amanah (7-0), kemudian untuk U 18 Bakat Bola Indonesia versus Bara Beringin (0 – 4), Bintang Harapan Cibarusah melawan PS. Irpas Academy (1 – 2), Madia Jonggol versus Cibatu FC (0 – 3) tutup Afendi di minggu pertama bulan Februari 2019.
(Agus Yusbiyadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini