08/17/2022
Post Visitors:32

FBN – KABUPATEN BEKASI || Dalam memperingati hari ibu ke-92 Peltu Muhtadi mewakili Danramil 08/LA (Lemahabang) Kapten Inf Aswan Siregar yang di gelar di Gedung Graha Pariwisata tepatnya di Jl.Science Boulevard, Kel.SertaJaya, Kec.Cikarang Timur, Kab.Bekasi, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut Ketua Panitia Ny.Rizki Taufik Akbar dari Ikatan Anak Daerah Kab.Bekasi dengan bertema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” acara diawali dengan Pembukaan dan dilanjut Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Tampak hadir di acara tersebut BN Kholik Qodratulloh (Ketau DPRD Kab.Bekasi), H.Uju, M.Si (Sekda Kab.Bekasi), R Mahayu Dian Suryandari, SH, MH (Kajari Kab.Bekasi), Mayor Inf Dasim Kepala Staf Kodim mewakili Dandim 0509/Kab.Bekasi, Kompol Sugimin Kapolsek Cikarang Timur mewakili Kapolrestro Bekasi.

Selain itu Danramil 08/LA diwakili Peltu Muhtadi, dan tampak hadir juga Camat Cikarang Timur (Dra Ani Gustini MM), Abdillah Majid (Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi), Dr. Sri Enny Mainarti (Kepala Dinas Kesehatan), Drs. H.Encep S Jaya, M.Si. perwakilan dari (Dinas Pariwisata Kab.Bekasi).

Kemudian Darma Indo Damanik, SH, M.Kn (Ketua Pengadilan Negeri Cikarang), H.Ali Sobirin, SH, MM mewakil Ketua Pengadilan Agama Negeri Cikarang, Dadang Lesmana Ketua Komisioner Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bekasi, Titin Fatimah (Kepala Bidang DP3A Kabupaten Bekasi), Ny, Hj Holillah Eka Supri Atmaja Ibu Bupati Kab.Bekasi, dan yang terakhir Ny. Fani Anggoro Ibu Dandim 0509/Kab.Bekasi.

“Dalam kali ini saya mewakili Danramil 08/LA, selain itu saya pun memberikan himbauan sekaligus melakukan pengamanan agar semua peserta yang hadir dalam acara tersebut mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” Peltu Muhtadi.

Ditempat yang berbeda Kapten Inf Aswan Siregar Danramil 08/LA mengucapkan selamat peringatan hari ibu ke-92 tingkat Kab.Bekasi.

“Sebelumnya saya minta maaf tidak bisa menghadiri acara tersebut, saya mengucapkan para ibu, yang sudah mendidik kita dan menjaga anak-anak kita, atau sewaktu kita masih kecil, jadinya kita seperti ini karna berkat doa dan perjuangan ibu kita, maka dari itu sayangi dan kasihi ibu kita,” terangnya. (Saiful_Red)

%d blogger menyukai ini: