08/11/2022
Post Visitors:25

FBN – KABUPATEN BEKASI || Dalam upaya memaksimalkan pembinaan di wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang) Babinsa Desa Sukadami Serda Handa hadiri rapat musyawarah dengan jajaran pemerintahaan Desa Sukadami.

Dalam kesempatan tersebut Serda Handa memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19, dan gangguan Kamtibmas, agar masyarakat selalu patuhi aturan yang ditentukan pemerintah setempat atau pusat.

Acara rapat musyawarah brtempat di Kp.Cijambe Rt.07/03 Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tampak hadir di rapat tersebut terlihat Binmaspol Desa Sukadami Aiptu Surono, dan para ketua Rt,. Serta Ketua Rw.03 Amin.

“Dalam rangka rapat musyawarah bersama Para ketua RT/RW di Desa Sukadami ini tentang pentingnya keamanan, ketertiban masyarakat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi musim hujan,” terang Serda Handa.

Serda Handa berharap para ketua RT/RW agar selalu menghimbau kepada warganya agar memperhatikan protokol kesehatan, dengan cara 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan sesering mungkin).

Ditempat yang sama ketua Rw.03 Amin menambahkan statement nya, pihaknya akan terus mengingatkan kepada warganya perihal protokol kesehatan Covid-19, dan selalu menjaga kekompakan.

“Selain saya mengingatkan perihal protokol kesehatan Covid-19, saya juga sesering mungkin mengajak warga untuk melaksanakan kegiatan gotong royong, agar kekompakan kami selalu terjaga,” ujarnya. (Saiful_Red)

%d blogger menyukai ini: