08/11/2022
Post Visitors:27

FBN – KABUPATEN BEKASI || Agar tepat sasaran anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Sertu Rudi Hartono kembali dampingi kegiatan pembagian Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat. Bantuan tersebut berupa uang sebesar seratus ribu rupiah, untuk penerima sebanyak 1.348 orang.

Kegiatan Baprov di realisasikan di Aula Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Tepatnya di Jln. Raya Kalimalang. Kegiatan dimulai pukul 08.00 wib s/d selesai.

“Saat ini kami sedang melaksanakan kegiatan pendampingan serta pengamanan Banprov untuk warga masyarakat Sesa Pasirsari khususnya yang terdampak Covid 19 dan yang benar-benar membutuhkan atau tidak mampu,” terang Sertu Rudi Hartono.

Menurut Sertu Rudi selama kegiatan berlangsung, para warga harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selain mengcek suhu, tempat cuci tangan pun di sediakan oleh pemerintah desa setempat dan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak.

Tampak hadir selain Sertu Rudi Hartono selaku Babinsa Desa Pasirsari, terlihat Sekdes Pasirsari Hj. Ida Hamidah dan Seluruh staf Desa Pasirsari ikut serta membantu pembagian Banprov tersebut, dan terpantau juga Bimaspol Desa Pasirsari Aiptu Sunaryo.

Aiptu Sunaryo juga menambahkan, ia berharap kegiatan ditengah pandemi Covid-19, masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan, agar masyarakat setelah melakukan kegiatan tidak terpapar Covid-19.

“Harapan kami setiap kegiatan yang berlangsung di wilayah Desa Pasirsari, masyarakat harus sadar terlebih dahulu, karena beberapa bulan kebelakang ini kita sedang mengalami new normal, yang dimana kita harus patuhi protokol kesehatan covid-19, yang sudah ditentukan oleh pemerintah setempat atau pusat,” terangnya. (Saiful_Red)

%d blogger menyukai ini: