08/17/2022
Post Visitors:22

FBN – KABUPATEN BEKASI || Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif saat perayaan Natal 2020 anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) ikut serta laksanakan giat Pengamanan (PAM) di tiga titik gereja.

Kegiatan PAM dilakukan personil gabungan yang diantaranya 8 anggota Polsek Cikarang Selatan di pimpin Kapolsek (Kompol Sukadi), dan Koramil 08/LA menurunkan 5 anggota.

Gereja HKI yang pertama di kunjungi oleh anggota gabungan yang berlokasi di Ruko Pasar Sentral blok ESC 51 Desa Sukaresmi, Kemudian Gereja Trinitas jalan berlokasi Jln.Majapahit Lippo Cikarang Desa Cibatu.

Kemudian Gereja Ruko Roxi namun di gereja tersebut tidak ada kegiatan kebaktian rencana kegiatan kebaktian akan di adakan nanti sore 17.00 wib, yang terakhir Greja GBKP berlokasi di blok c no.36.37 dan Greja GKPI. Blok. C. 29.

“Gereja HKBP Dalam Rangka Kebaktian dan Perayaan Natal Di Ruko Tamrin yang berlokasi di Blok D2 Lippo Cikarang. Seluruh gereja yang kami pantau berlokasi di Cikarang Selatan Kab.Bekasi Jawa Barat,” ujar Kompol Sukadi.

Ditempat yang berbeda Danramil 08/LA menambahkan statement nya, pihaknya telah menurunkan lima anggotanya untuk ikut serta giat pengamanan perayaan Natal 2020 diwilayah binaan Koramil 08/LA.

“Upaya menciptakan situasi yang kondusif saya menurunkan 5 anggota Babinsa untuk mengikuti giat pengamanan, selain itu ditengah berjalannya perayaan Natal, anggota harus memberikan himbauan perihal protokol kesehatan covid-19,” pungkasnya. (Saiful_Red)

%d blogger menyukai ini: