08/17/2022
Post Visitors:24

FBN – KABUPATEN BEKASI || Upaya dalam menciptakan situasi yang kondusif selepas pemungutan suara Calon Kepala Desa (Cakades) di wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang), Serda Deni Kurniawan selaku Babinsa Desa Ciantra melaksanakan giat pengamanan diwilayah desa binaanya.

Penyerahan surat berita acara tersebut sekitar pukul 13.15 Wib selain Serda Deni panitia Pilkades Rohman di dampingi Bhimaspol Desa Ciantra, penyerahan surat berita acara dan berkas dokumen calon kepala Desa ciantra dari BPD ke BPMD Kab.Bekasi

“Siapapun yang terpilih jadi kepala desa harapan saya bisa menjalani tugas pokoknya iya itu mengayomi melanjutkan program yang sudah berjalan, dan membuat Desa Ciantra lebih baik dari sebelumnya,” ujar Rohman Ketua Pilkades.

Ditempat yang sama dalam kesempatan tersebut Serda Deni Kurniawan menambahkan statementnya, perihal Kepala Desa Ciantra yang baru ini terpilih.

“Harapan kita semua terpilihnya kepala desa yang baru ini bisa lebih baik membawa warga Desa Ciantra kedepannya, dan bisa memberikan solusi untuk masyarakat sekitar saat ada problem permasalahan, karena kepala desa adalan pucuk terakhir di tingkat desa,” terangnya.

Selain itu Serda Deni Kurniawan berharap besar kepala desa yang baru tidak pernah bosan untuk membantu warga Desa Ciantra, selain itu selalu mengingatkan tentang pentingnya menjaga wilayah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bhabinsa dan Bimaspol yang sudah mendapingi saya menyerahkan surat berita acara ini, jadi warga atau Cakades tidak mempunyai pikiran adanya permainan,” ucap Ketua BPD Desa Ciantra. (Saiful_Red)

%d blogger menyukai ini: