08/17/2022
Post Visitors:25

FBN – KABUPATEN BEKASI || Dalam upaya menciptakan situasi yang aman serta kondusif setiap anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan Pilkades serentak 2020, para anggota terus memantau situasi agar terciptanya wilayah yang kondusif.

Pengamanan serta pemantauan hingga malam hari, selain memantau ke 43 TPS anggota Koramil 08/LA juga menghampiri kerumah kediaman Calon Kepala Desa (Cakades) Mulyadi Fernanado dengan no urut 1.

Selepas mendatangi ke Cakades No urut 1 kemudian Anggota Koramil 08/LA mendatangi juga kerumah kediaman Udi Rustandi no urut 2, masing-masing berlokasi di Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Kita melakukan pemantauan sekaligus pengamanan guna terciptanya situasi yang kondusif, dan sekaligus ikut mensukseskan Pilkades serentak yang di adakan di Kabupaten Bekasi ini. Setiap upaya kami lakukan harapannya berjalannya pemungutan suara berjalan lancar,” terang Serma Joko Triono selaku BBS.

Selain itu Serma Joko Triono memaparkan kembali Untuk pendistribusian surat suara ke TPS-TPS akan dilaksanakan besok pagi sekitar pukul 06.00 Wib bersama dengan petugas KPPS, Babinsa, Bimaspol dan Linmas.

“Alhamdulillah Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman, dan perkembangan yang menonjolpun akan dilaporkan pada kesempatan pertama. Memang itu harapan kami setiap anggota Koramil 08/LA bertugas berharap besar tidak terjadinya kericuhan atau ada yang di rugikan dari sebelah pihak,” Ujar Serda Deni Kurniawan (Bhabinsa Desa Ciantra).

Ditempat yang berbeda Kapten Inf Aswan Siregar selaku Danramil 08/LA menambahkan komentarnya perihal Pilkades di tengah pandemi Covid-19, dan berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Setiap anggota Koramil 08/LA yang diterjunkan dalam pengamanan Pilkades serentak yang di adakan di beberapa titik diwilayah Koramil 08/LA bisa memberikan contoh kepada masyarakat sekitar, seperti mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Selain itu harapan Kapten Inf Aswan Siregar berharap Pilkades di tengah pandemi Covid-19 bisa berjalan lancar, dan tidak ada dampak nantinya. (Saiful_Red)

%d blogger menyukai ini: