08/16/2022
Post Visitors:45

FBN – KABUPATEN BEKASI || Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Serka Ambar dan Sertu Ajumsari serta Serda wandi laksanakan giat pengamanan (PAM) di tempat wisata yang berlokasi di wilayah Desa Cipayung.

Kegiatan pengamanan tersebut masing-masing berada di wilayah Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Salah satunya Wisata Adventur berlokasi Kp.Ciranggon Rt.02/01 Desa Cipayung.

Kemudian Wisata Bebek Warung Dwi Sari yang berlokasi di Kp. Ciranggon Rt.03/01 Desa Cipayung. Dengan harapan kegiatan pengamanan tersebut guna pencegahan adanya kerumunan saat perayaan natal 2020 di sektor wisata.

“Tujuan pengamanan tersebut memberikan rasa aman kepada saudra kita yang sedang menjalankan ibadah dan berlibur, selain itu kita pun melakukan himbauan kepada pengunjung wisata, agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Sertu Ajumsari selaku Babinsa Desa Cipayung.

Ditempat yang berbeda Danramil 08/LA Kapten Inf Aswan Siregar menghimbau kepada masyarakat agar untuk mematuhi protokol kesehatan, dan selalu menjaga kebersamaan antar warga.

“Dalam kegiatan bentuk apapun anggota Koramil 08/LA tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan, apa lagi selepas beraktifitas,” terangnya.

“Selain itu mari kita junjung tinggi tali silaturahmi antar masyarakat, kita tidak boleh membeda-bedakan antar agama, yang bisa memecah belah tali persodaraan antar kita,”tutup Kapten Inf Aswan Siregar. (Saiful_Red)

%d blogger menyukai ini: