08/14/2022
Post Visitors:28

FBN – Karawang || Anggota Polsek Pedes polres karawang polda jabar melaksanakan peninjauan Penyaluran Bantuan sosial Tunai (BST) tahap empat (4) di Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, dan pembagian tersebut berlangsung Selama dua hari yaitu Hari Minggu sampai dengan Hari Senin (27/12/2020 – 28/12/2020).

Dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai diawali dari Desa Kendal yang jumlah 375 KK dari Pukul 08.00 Wib s/d 09.00 Wib, Payungsari 307 pada Pukul 09.10 Wib, Laban Jaya 230 Pukul 13.00 Wib, Rangdumulya 484 dan Desa kertamulya dengan jumlah 4 KK dari pukul 14.10 sampai dengan pukul 16.00 Wib. Dengan total jumlah keseluruhan 1.400 KK.

Sementara itu Staf Humas Polsek Pedes Budi membenarkan adanya pengawalan anggota Polsek Pedes yang dilaksanakan oleh Bripka Ajat selaku Kasi Umum Polsek Pedes, dan Brigadir Pol Jhon Dayat Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Desa Sungaibuntu, “ini semua dilakukan agar masyarakat tidak menimbulkan kerumunan dan diberikan langkah-langkah yakni sebelum menyerahkan berkas diharuskan mencuci tangan menggunakan hand sanitazier atau cairan anti septic, diukur suhu badannya dan diarahkan oleh anggota personil yang ditugaskan agar tidak berkerumun,” jelas Budi ketika dikonfirmasi awak media.

Budi Staf Humas Polsek Pedes menjelaskan, kalau jajaran Bhabinkamtibmas saat ini secara masif diperintahkan Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar, AKP Ade Firmansyah, SE., agar kiranya dapat memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait pencegahan penularan Covid-19 dan mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid19.

“Apalagi saat ini pemerintah akan menerapkan program News Normal atau Hidup Baru ditengah pandemi Covid-19 yang dimana masyarakat akan beraktifitas seperti biasanya namun tetap mengutamakan protokol kesehatan,” ucap Budi Selaku Staf Humas Polsek Pedes.

(A.Hoirudin)

%d blogger menyukai ini: