Anggota PPK Karangbahagia Mengundurkan Diri., Ada apa ?

55

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi di warnai adanya surat pernyataan penguduran diri salah satu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Surat Pernyataan Pengunduran diri yang dibuat dan ditandatangani di atas materai 6000 salah satu anggota PPK Kecamatan Karangbahagia tersebut diketahui awak media Fokus Berita Nasional.com. Kamis sore pukul 16.25 WIB (2/5/2019).

Anggota PPK berinisial SH, Saat dikonfirmasi Fokus Berita Nasional.com Via Telepone Selularnya sampai saat ini belum bisa dihubungi.

Jajang Wahyudin Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi saat dikonfirmasi mengatakan, SH sempat mengajukan surat penguduran dirinya, namun saat di klarifikasi oleh Ketua KPUD, SH memgatakan bahwa dirinya tidak dapat melanjutkan dan menjalankan tugasnya karena kelelahan, terang Jajang.

Masih dikatakan Jajang, SH akhirnya tidak jadi mengundurkan diri, dan sampai saat ini SH masih menjalankan tugas dan kewajibannya, sebagai penyelenggara di tingkat PPK Karangbahagia. Tutup Jajang. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini