Aniaya Bawahan, “Wakil Wali Kota Sungai Penuh Dipolisikan”

53

SUNGAI PENUH, FOKUS BERITA NASIONAL. COM | Kasus Penganiayaan terjadi di lingkup Wali Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi di duga dilakukan oleh Wakil Wali Kota Sungai Penuh Zulhelmi terhadap salah satu Kasi Kesbangpol Kota Sungai Penuh di bidang Kasi Kewaspadaan Konflik yakni korban bernama Gusnaidi. Selasa (16/4/2019) akhirnya berbuntut panjang.

Tim 2 salah satu tim pemantau bersama Forkopinda yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota Sungai Penuh Zulhelmi untuk memantau persiapan Pemilu 2019. Fokus Berita Nasional Saat meminta keterangan di rumah kediamannya Gusnaidi (korban) pada pukul 8.30 wib Malam, Menjelaskan, setelah sampainya saya di Simpang Raya, saya mendapat Telepone dari Rekan saya untuk kembali ke Kantor Wali Kota Sungai Penuh, Sampainya saya di kantor, saya langsung parkir mobil, dan lasung menghadap Pak Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Gusnaidi Mengatakan Lapor, !! kemukinan Mismonikasi maka terjadilah hal tidak di inginkan. Yaitu telah terjadi Pemukulan, Sehinga korban tidak menerima atas kejadian tersebut.

Gusnaidi bersama keluarga mendatangi Kapolres Kerinci membuat pengaduan dan pelaporan pada hari Selasa (23/4/2019) sekitar jam 11.30 Wib. Setelah beberapa jam akhirnya Gusnaidi keluar dengan membawa salah satu surat pengaduan Resmi dengan nomor Laporan LP/B-260/IV2019/SPKT.3RES KERINCI TANGGAL 23 APRIL 2019.

Hari ini sudah kita laporkan kasus tersebut, kepada Mapolres Kerinci Provinsi Jambi. Kita berharap kasus saya ini cepat di selesaikan, sebab dari keluarga saya tidak menerima atas perlakuan Wakil Wali Kota Sungai Penuh terhadap diri saya dan juga bawahannya. Perlakuan seperti itu sangat tidak pantas, Terlebih Bapak Wakil Wali Kota Sungai Penuh adalah Pimpinan saya, dan dalam hal ini agar menjadi perhatian serius dan menjadi pembelajaran, bahwa tidak tidak sepantasnya dan tidak dibenarkan baik bawahan kepada pimpinan, juga pimpinan kepada bawahannya, jangan karena dia lebih tinggi jabatannya, sehingga berbuat semau dia. Tandasnya (Apendi)