12/03/2022
Post Visitors:57

FBN – TANGERANG, BANTEN || BNNP Banten melakukan test urine untuk Pegawai Kelurahan dan Kecamatan Balaraja di Gedung Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Kamis 17/10/2920.

Kegiatan ini dengan tema agar menjauhi Narkoba test urine tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai Kecamatan dan Kelurahan Balaraja Kabupaten Tangerang, turut hadir dalam giat tersebut Kepala BNK Tanerang H. Dedy Sutardi, Danramil Balaraja Waluya, Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro beserta jajaran anggota.

Sebelum dilakukan tes urine, acara dimulai dengan sambutan dari Camat Yayat Rohiman, dengan sambutan apel di Lapangan Kecamatan Balaraja yang di ikuti ASN Kecamatan Balaraja, TNI dan Polri Serta GMDM Kabupaten

Di tempat yang berbeda Brigjen Pol Hendri Marpaung mengintruksikan kepada Pegawai dan Staf BNNP Banten untuk melaksanakan giat Test Urine tersebut

“Test Urine yang di ikuti peserta ASN Kecamatan dan Kelurahan sebanyak 50 peserta, ASN Kelurahan dan Kecamatan balaraja. “, Ujar Brigjen Pol Hendri Marpaung.

” Kegiatan bertujuan agar ASN dan masyarakat tau mengenai hidup sadar sehat produktif dan bahagia tanpa Narkoba” , imbuhnya.

Hendri Marpaung Selaku Kepala BNNP Banten memberikan beberapa contoh tentang kasus penyalahgunaan narkoba yang sering terjadi, juga tentang jenis narkoba dan dampak dari narkoba akan timbul akibat penyalahgunaan narkoba itu sendiri

Acara ini diselenggarakan untuk mengedukasi Aparatur Sipil Negara mengenai (ASN) di Kecamatan Balaraja agar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, dengan tidak mengkonsumsi narkoba jenis apapun, dan juga untuk memastikan bahwa pegawai bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNNP Banten berharap agar kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin dan peserta setiap I tahun,dan juga bisa bekerja sama dengan BNNP dalam rangka pemberantasan penyalahgunaaan narkoba di Wlayah Banten

Dilain pihak Kabid P2M AKBP Abdul Majid yang sekaligus Dewan Pembina GMDM Kabupaten, memberikan dukungan atas kegiatan ini yang telah di laksakan di 2 tempat berbeda, di Kecamatan Balalaraja yang dikuti oleh ASN Kecamatan dan Kelurahan Balaraja, serta di Kantor Sekretariat GMDM Kabupaten Tangerang, ” Kegiatan dilakukan di 2 tempat berbeda, di Kecamatan Balaraja dan Kantor GMDM Kabupaten yang diikuti Masyarakat yang tergabung dalam Brigade Manguni Indonesia, Ormas LMPI Serta GMDM Tangerang kota “,jelasnya Kabid P2M.

Syarifuddin

%d blogger menyukai ini: