12/03/2022
Post Visitors:81

FBN – PIDIE JAYA || Dinas pekerjaan umum (PU) kabupaten Pidie Jaya Senin (5/10/2020) pagi, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruangan dan halaman kantor untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

“ Kadis PU Rizal Fikar ST, Kita berharap melalui penyemprotan disinfektan bisa terbebas dari penyebaran virus Corona di lingkungan kantor Pu Pijay, dimana hampir setiap hari pegawai dan warga ramai berurusan di sini, maka dalam hal ini kita menjaga sebelum terjadi.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan pihak dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) langsung yang lebih memahami pola penyemprotan, untuk tindakan pencegahan agar Virus Corona tidak menyerang para pegawai dan pengunjung di lingkungan dinas PU Pijay.

Penyemprotan disinfektan disemua ruangan mulai ruangan kepala dinas, kepala bagian, hingga halaman kantor, Petugas yang melakukan penyemprotan tersebut dikerjakan oleh dua orang Anggota BPBD.

Dihalaman yang sama wartawan mengkomfirmas Ketua Pusat Data dan Operasional (Pusdalop) Gugus Tugas Covid-19 Pidie jaya, Okta Handipa ST, M Arch mengatakan dalam Kegiatan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum terus dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona (Covit-19)

“Kegiatan ini selalu kami lakukan apa lagi melihat tingkat penyebaran Covid-19 yg selalu bertambah,” kata Okta saat ditemui di Dihalaman perkantoran PU, melakukan penyemprotan seperti ini harus ada himbauan dari pihak kantor baru kita laksakan, Seperti yang kita lakukan di dinas PU hari ini. (Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: